Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Dihadiri Hidayat Nur Wahid, FPI Nyatakan Dukungan kepada Prabowo-Hatta

Dihadiri Hidayat Nur Wahid, FPI Nyatakan Dukungan kepada Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Kamis, 05 Juni 2014 0


pkssiak.org - Front Pembela Islam (FPI) hari ini akan menyatakan sikap dukungnya kepada salah satu calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2014. Dukungan tersebut akan dinyatakan oleh pimpinan teras FPI di markas mereka di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. FPI dukung pasangan Prabowo-Hatta.

Pantauan merdeka.com, massa FPI sudah memadati sejak memasuki pintu masuk Jalan Petamburan III. Di antara tokoh yang hadir di markas FPI, tampak mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid.

Sebelumnya di beberapa provinsi, FPI daerah sudah menyatakan dukungan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa di Pilpres 9 Juli mendatang. Deklarasi yang dihadiri ratusan ulama, habaib, tokoh masyarakat, tokoh muda dan LSM itu, digelar di rumah Ketua FPI Jawa Timur, Ali Badri Zaini, di Jalan Gadung, Surabaya.

Dalam deklarasinya itu, mereka berharap kemenangan berpihak pada pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Golkar itu.

"Kita tidak ada kepentingan apa-pun, kita hanya menjalankan berdasarkan Islam. Dan pasangan Prabowo - Hatta memenuhi kriteria sebagai pemimpin berdasarkan Islam. Prabowo adalah calon pemimpin yang amanah," tegas Ali Badri, yang juga Koordinator Relawan Prabowo - Hatta saat deklarasi, Rabu (4/6). (merdeka/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar