Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Manfaatkan Momen Ramadhan, PKS Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Menangkan Prabowo-Hatta

Manfaatkan Momen Ramadhan, PKS Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Kamis, 05 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Partai Keadilan Sosial (PKS) menyatakan akan mengerahkan kekuatan maksimal mendulang suara untuk pasangan pasangan Prabowo-Hatta. Apalagi, Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) dilaksanakan pada bulan suci Ramadan.

Hal itu diungkapkan politisi PKS, Mahfudz Sidiq kepada Okezone usai menghadiri acara Anugerah Seputar Indonesia 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (3/6/2014) malam.

"Karena Pilpres ada di momentum Ramadan, PKS juga gerakan dakwah. Jadi kita punya banyak armada imam, khatib, dan mereka akan bekerja dengan pendekatan keumatan. Kita akan mengoptimalkan bulan Ramadan," katanya.

Ketua Komisi I DPR RI itu mengungkapkan, PKS masih akan menggunakan strategi saat Pemilu Legislatif lalu untuk memenangkan Prabowo-Hatta. "PKS tidak melakukan strategi baru. Masih tetap strategi yang dilakukan pada saat pileg. Instruktur, caleg, dan kepala daerah, menjadi instrumen terdepan untuk melakukan pemenangan," tukasnya.

Seperti diketahui, pada tanggal 5 Juni 2014, kandidat pasangan capres dan cawapres akan mulai melakukan kampanye hingga tanggal 5 Juli 2014. Sementara tahapan pemungutan suara akan dilakukan pada 9 Juli 2014.
(okezone)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar