Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Timses Prabowo: "Kita Harus Door to Door, Bukan Dor-doran"

Timses Prabowo: "Kita Harus Door to Door, Bukan Dor-doran"


By: PKS Siak Kamis, 05 Juni 2014 0



pkssiak.org - Tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Demak mengklaim dapat memperoleh 60 persen suara pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti. Maskuri, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Demak, mengatakan, jika dikalkulasi, jumlah suara koalisi partai politik pendukung yang terdiri dari Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP, dan PBB mencapai lebih dari 300.000 suara.

Angka tersebut menjadi modal bagi mesin penggerak partai untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Jumlah kursi partai koalisi di DPRD Demak sebanyak 30 kursi. Kita yakin akan menang," kata Maskuri seusai Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Kantor DPD Partai Golkar, Demak, Rabu (4/6/2014).

Selain dukungan Tim Merah Putih partai koalisi, Prabowo-Hatta juga didukung oleh para relawan yang terdiri dari unsur buruh, petani, paguyuban ojek, Aliansi Ulama Demak, Paguyuban Artis Melayu Indonesia (PAMI) Demak, kelompok nelayan, dan Guru Madrasah Diniyah (MADIN).

"Prabowo merupakan keturunan Raja Mataram ke-6, maka berhak memimpin Indonesia. Kemenangan dari Demak, kita pancarkan ke seluruh Nusantara, seperti yang pernah dilakukan Sultan Fattah," tekannya.

Sementara itu, Sriyanto Saputra, Wakil Ketua Tim Pemenangan Jateng, mengajak partai koalisi agar bekerja keras menggerakkan mesin partai hingga ke arus bawah dan melakukan pendidikan politik dari pintu ke pintu untuk menarik dukungan dari masyarakat.

"Indonesia butuh pemimpin revolusioner, bukan televisioner. Tanda tanda kemenangan di depan mata. Kita tidak perlu banyak rapat, tetapi bergerak cepat," katanya.

Caleg terpilih DPRD Jateng dari Partai Gerindra itu juga meminta para relawan untuk tetap solid, terus bersinergi dan bersatu, serta tidak terkotak-kotak untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

"Tidak usah ragu, dukungan untuk Prabowo-Hatta terus mengalir. Kita harus 'door to door' ke rumah warga, bukan 'tembak-tembakan' (dor-doran)," tandas Sriyanto. (kompas/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar