Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Materi Debat Capres Dibocorkan ke Kubu Jokowi?

Materi Debat Capres Dibocorkan ke Kubu Jokowi?


By: PKS Siak Selasa, 10 Juni 2014 0


pkssiak.org, ASATUNEWS - Pertemuan antara anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hadar Nafis Gumay dengan Komisaris Jenderal Polisi Budi Gunawan dan Ketua DPP PDI Perjuangan yang dipergoki oleh Arif Puyono aktifis Serikat Pekerja BUMN pada hari Minggu (8/6/2014) malam sekitar pukul 23.00 Wib di restoran Satay House Senayan, Menteng Jakarta Pusat, dilaporkan memiliki agenda atau tujuan membocorkan materi pertanyaan yang akan diajukan oleh moderator Zaenal Arifin Muchtar pada acara "Debat Capres" pada Senin (9/6/2014) malam pukul 19.30 Wib sampai selesai .

"Pertemuan itu untuk menyampaikan bocoran materi debat capres, khususnya yang akan ditanyakan pada Pak Jokowi," ujar seorang pejabat KPU Pusat melalui telpon kepada Asatunews, Selasa (10/6/2014) sore tadi.

Pejabat KPU Pusat yang minta indentitasnya dirahasiakan itu menjelaskan bahwa pembocoran materi debat capres itu disampaikan oleh Hadar Nafis Gumay Komisioner KPU Pusat kepada Trimedya Panjaitan dan Budi Gunawan. Penyampaian bocoran materi debat capres itu dilakukan Hadar atas permintaan dari Komjen Pol Budi Gunawan, yang sangat khawatir bilamana capres Jokowi tidak dapat menjawab pertanyaan - pertanyaan yang diajukan oleh moderator debat. Kekhawatiran ini sempat membuat kubu Jokowi - Jusuf Kalla panik dan mencari solusinya, yakni melalui permintaan bocoran materi debat capres via Hadar Nafis Gumay pada saat pertemuan di restoran Satay House Senayan, Menteng, Jakarta Pusat (8/6/2014).

Pada acara debat capres Senin (9/6/2014) malam yang disiarkan langsung oleh beberapa stasiun TV nasional, memang jelas terlihat capres Jokowi sangat percaya diri dan terindikasi sudah mengetahui materi pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Pihak KPU, PDIP dan Komjen Pol Budi Gunawan hingga berita ini belum berhasil diminta konfirmasi. (BA/017)

*sumber: http://asatunews.com/politik/2014/06/10/pertemuan-gumay-budi-dan-trimedya-terkait-materi-debat-capres#sthash.MXAKRVwa.dpuf

BACA JUGA: Petinggi Polri Kepergok Bertemu Timses Jokowi di Sate Senayan Menteng

Foto pertemuan tim sukses pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan petinggi Polri berinisial BG di Restoran Sate Khas Senayan, Menteng, Jakarta Pusat, (8/6/2014) -Tribunnews


***

Wakapolri: Hadar Gumay, Budi Gunawan dan Trimedya Tidak Sengaja Bertemu

Para petinggi Polri membela tindakan Kepala Lemdikpol, Komjen Budi Gunawan, yang melakukan pertemuan "terlarang" dengan anggota Tim Sukses capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla, Trimedya Panjaitan, pada Sabtu malam (7/6).

Wakil Kepala Polri, Komjen Badrodin Haiti, menegaskan pertemuan Budi dengan Trimedya di restoran Sate House Senayan, Menteng, Jakarta Pusat, bukan hal yang disengaja. Badrodin mengatakan, pertemuan itu juga hanya sesaat karena kebetulan sama-sama makan di tempat itu. Bahkan, makan pun di meja berlainan dan tidak membicarakan politik.

Badrodin pun yakin tak mungkin Budi dan Trimedya membicarakan hal rahasia di tempat terbuka. Apalagi, ada pula anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hadar Gumay, juga sedang makan di restoran yang sama. Menurut Badrodin, Komisioner KPU itu tidak mengenal Budi. Namun, Budi tahu Hadar gumay merupakan anggota KPU.

"Tidak kenal sama Pak Budi. Tapi dia (Budi) melihat ada anggota KPU, inisial HG," kata Badrodin kepada wartawan di ruang Komisi III DPR RI, Selasa (10/6), dikutip dari JPNN.

Badrodin juga mengatakan, Hadar makan di meja yang terpisah dari Budi maupun Trimedya.

Sebelumnya, Ketua Serikat Pekerja BUMN Bersatu, FX Arief Poyuono menyebut Trimedya dan Budi melakukan pertemuan politik. Arief yang mengaku melihat keduanya makan bersama di restoran di Menteng, lantas mengabadikan momen itu dengan kamera di ponselnya. [ald]

*http://politik.rmol.co/read/2014/06/10/158969/1/Wakapolri:-Hadar-Gumay,-Budi-Gunawan-dan-Trimedya-Tidak-Sengaja-Bertemu


gak sengaja kok.. cuma kebetulan... kebetulan pas ada pilpres... hehehe :)



:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar