Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Jabar Berikrar Memenangkan Prabowo – Hatta

PKS Jabar Berikrar Memenangkan Prabowo – Hatta


By: PKS Siak Selasa, 10 Juni 2014 0

ikrar pemenangan pks jabar untuk prabowo hatta
ikrar pemenangan pks jabar untuk prabowo hatta

pkssiak.org, Sumedang - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat menggelar konsolidasi pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomer urut 1 Prabowo – Hatta di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor Kabupaten Sumedang, Sabtu 7 Juni 2014. Peserta konsolidasi pemenangan meliputi 26 orang Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se Jawa Barat dan 117 orang calon anggota DPRD terpilih se Jawa Barat periode 2014 – 2019.

Acara konsolidasi ini juga diisi dengan mengucapkan ikrar pemenangan pasangan Prabowo-Hatta yang dipimpin oleh Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat H. Tate Qomaruddin, Lc dan diikuti seluruh peserta. Para Ketua DPD PKS se Jawa Barat dan seluruh peserta yang hadir berikrar siap berjuang dengan sungguh-sungguh dan tulus memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

Tate Qomaruddin menyatakan bahwa mesin PKS masih panas setelah digerakkan dalam pemilu legislatif, sehingga tidak perlu pemanasan lagi. Mesin PKS Jabar sudah langsung tancap gas untuk memenangkan pasangan Prabowo – Hatta. “Struktur partai, para anggota dewan dan seluruh kader harus turun kembali menggerakkan jaringan yang dimiliki dalam upaya memenangkan pilpres”, imbuhnya.

Selain itu Tate juga mengajak dan memastikan seluruh kader agar turun ke lapangan untuk mengajak warga Jawa Barat mencoblos pasangan nomer urut 1 (satu) Prabowo – Hatta pada pilpres tanggal 9 Juli nanti. “Rapat konsolidasi ini harus diteruskan dengan bergerak ke simpul-simpul masyarakat untuk memenangkan Prabowo – Hatta, baik caleg yang terpilih maupun caleg yang belum terpilih, semua harus turun”, tegasnya.*
[pks-jabar.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar