Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Muzakir Manaf: "Kami Akan Menangkan Prabowo-Hatta 80% di Aceh"

Muzakir Manaf: "Kami Akan Menangkan Prabowo-Hatta 80% di Aceh"


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0


pkssiak.org - Calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto, meyakinkan masyarakat Aceh bahwa ia bersama Hatta Rajasa berkomitmen menjaga perdamaian Aceh dan menghormati Perjanjian Helsinki.

Hal itu ditegaskan Prabowo di hadapan ribuan orang saat berkampanye di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Rabu 11 Juni 2014.

Prabowo mengatakan seluruh rakyat Indonesia bersyukur di Aceh sudah tidak ada lagi konflik bersaudara. Tidak ada lagi gerakan-gerakan untuk memisahkan diri dari NKRI, dan semua saling menjaga perdamaian di tanah Serambi Makkah. Prabowo juga meyakinkan akan memperjuangkan Undang-undang Pemerintahan Aceh (UUPA).

"Perdamaian ini sangat penting dan sangat-sangat utama. Karena itu, kami akan bekerja keras, kami akan menghormati perjanjian Helsinki. Kami menjaga perdamaian ini agar benar-benar terlaksana dan bermanfaat," ujar Prabowo.

Prabowo menyatakan peran rakyat Aceh sangat besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Dulu, ibu-ibu Aceh mengumpulkan emasnya untuk membelikan pesawat untuk Republik Indonesia. Namanya pesawat Seulawah. Masih ingat?" ujar Prabowo.

Kata Prabowo, masyarakat Aceh saling bahu-membahu membantu Soekarno dalam mendirikan negara Indonesia. Oleh karena itu, ia bersama Hatta Rajasa akan menjaga dan berjanji memberi hak-hak rakyat Aceh yang saat ini masih belum didapat.

"Maka saya berjanji akan memberikan hak terbaik bagi Aceh dan menghormati perjanjian Helsinki," kata dia lagi.

Ia juga berjanji akan mengalokasikan dana sebesar Rp1 miliar setiap tahun untuk setiap desa. "Apabila saya diberikan mandat oleh rakyat, saya akan mengalokasikan dana untuk tiap desa satu tahun Rp1 miliar. Tiap desa dan tiap kelurahan seluruh Indonesia," ujar Prabowo.

Di penghujung kampanye, Prabowo Subianto bersama sejumlah tokoh partai koalisi menyampaikan bela sungkawa atas kematian salah seorang pesebakbola Aceh, Akli Affan.

Rasa simpati disampaikan Prabowo secara langsung kepada kedua orang tua Akli Affan yang hadir pada saat kampanye berlangsung.

Prabowo dijadwalkan akan bertemu dengan sejumlah tokoh ulama Aceh, malam ini.

Siap menangkan Prabowo-Hatta

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Nanggore Aceh Darusalam, Muzakir Manaf, yang mendampingi Prabowo berkampanye, bertekad memenangkan pasangan nomor satu itu di wilayahnya.

"Kami akan menangkan Prabowo-Hatta. 80 persen di Aceh," tegasnya.

Dia sangat yakin, pasangan Prabowo-Hatta akan memenangi pilpres kali ini. Keyakinannya didasari dengan solidnya kekuatan koalisi Merah Putih di Aceh.

"Kami akan menangkan Prabowo-Hatta di tanah ini 9 Juli mendatang," kata bekas Panglima GAM itu.

Menurut Muzakkir, Prabowo adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Prabowo dinilai dapat menjaga kedaulatan dan harga diri bangsa Indonesia di mata dunia.

"Prabowo orang yang mengenal Aceh. Mari menangkan Prabowo-Hatta. Hidup Prabowo-Hatta. Partai Aceh dan rakyat Aceh akan menangkan Prabowo-Hatta," teriak Muzakkir, disambut ribuan simpatisan. (viva)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar