Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Nama Prabowo Menggema di Jabal Rahmah

Nama Prabowo Menggema di Jabal Rahmah


By: PKS Siak Selasa, 24 Juni 2014 0


pkssiak.org, MAKKAH - Aura pesta demokrasi di Indonesia sampai juga ke Jabal Rahmah di Padang Arafah, Makkah. Pekik suara dukungan Prabowo-Hatta menggema di lokasi bersuanya Adam dan Hawa.

"Hidup Prabowo-Hatta, Allahu Akbar," pekik hampir seratusan ulama dari berbagai penjuru nusantara yang tengah berada di Makkah, Senin (23/6/2014) waktu setempat.

Ekspresi spontan para ulama di atas merupakan bentuk peneguhan komitmen dukungan terhadap Prabowo-Hatta.

"Kita saat ini berada di Jabal Rahmah tempat mustajabah, setelah dari Madinah ziarah ke makam nabi, berdoa berharap syafaat rasul agar Prabowo-Hatta terpilih. Kemudian kita qiyamul lail di Nabawi lalu ke Makkah ibadah umroh. Di makam Ibrahim, Hijr Ismail, Shofa dan Marwah bahkan qoiyamul lail khusus untuk doakan Prabowo-Hatta. Mudah-mudahan semua diijabah," tutur Sekretaris Majelis Dzikir Prabowo-Hatta Rajasa, H. Utun Tarunajaya.

Sebelum ke Jabal Rahmah usai melakoni ritual umroh, jamaah terlebih dulu berkeliling Kota Makkah. Rombongan mendatangi Jabal Tsur, Gua Hiro, Mina, Mudzalifah, Jabal Nur, serta Masjid Ja'ronah.

Ikhtiar spiritual secara maraton ini sengaja dilakoni jemaah umroh yang diberangkatkan H Haris Thohir lantaran keyakinan bahwa Prabowo-Hatta sosok terbaik bagi bangsa.

"Prabowo-Hatta cerminan keinginan kita, tokoh-tokoh ulama yang hadir. Mulai dari Sabang sampai Merauke semua sepaham dan satu hati dengan Prabowo-Hatta. Kita harapkan kemajuan buat bangsa dan kepentingan umat islam karena negeri ini dibangun syuhada," ulas H Utun diamini para jemaah.

Tak hanya berdoa, H Utun juga menegaskan para ulama ini juga akan menjadi ujung tombang menggalang suara di daerah masing-masing.

Acara peneguhan komitmen dukungan di Jabal Rahmah sempat mencuri perhatian para jamaah umroh dari berbagai penjuru dunia. Selain karena atribut Prabowo-Hatta, massa juga meneriakkan yel yel dukungan.

"Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan Prabowo siapa lagi," seru para jamaah dengan berapi-api.

Acara lantas ditutup dengan pembacaan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Hatta. [viva]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar