Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Partai Aceh Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Partai Aceh Resmi Dukung Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Selasa, 17 Juni 2014 0

pkssiak.org, Jakarta - Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

"Kami segenap Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh ikut tergerak dalam membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik sebagaimana cita-cita pendiri bangsa," ujar juru bicara Partai Aceh, Mukhlis Abe di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (16/6/2014).

Bentuk dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Partai Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh, Teuku Muzakir Manaf. Prabowo dan sejumlah tim suksesnya pun hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan itu, setidaknya terdapat harapan-harapan yang disampaikan oleh Partai Aceh jika Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menjadi Presiden. Di antaranya adalah, pasangan ini diminta untuk tetap mengawasi Undang-undang Keistimewaan Pemerintah Aceh.

"Maka dengan ini kami setulusnya dan seikhlasnya menyatakan sikap dukungan kepada Prabowo-Hatta untuk memimpin bangsa Indonesia dan mengawasi undang-undang pemerintah Aceh," kata Mukhlis

Sementara itu, Prabowo berharap dukungan yang diberikan Partai Aceh ini dapat diwujudkan dengan cara nyata. Yaitu dengan turut meyakinkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya atau tidak menjadi golongan putih (golput).

"Dukungan setiap warga negara sangat menentukan. Yang harus kita waspadai adalah untuk tidak memilih karena berbagai alasan. Terima kasih atas dukungan ini," pungkas Prabowo. 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar