Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pasca Debat Capres, Prabowo Kantongi 5,7 Juta 'Jempol'

Pasca Debat Capres, Prabowo Kantongi 5,7 Juta 'Jempol'


By: admin Selasa, 17 Juni 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Sejak debat capres pertama digelar, tingkat popularitas Prabowo Subianto dinilai meningkat. Bahkan di Facebook, Mantan Danjen Kopassus itu menjadi politisi Indonesia dengan 'like' terbanyak.

"Sejak acara debat pertama, popularitas Prabowo Subianto terus meningkat dan mulai bergerak dari posisi kelima ke posisi keempat politisi yang paling banyak di-‘like’ secara global," tulis pernyataan Facebook.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (16/6/2014), Facebook menggambarkan politisi mana saja yang mendapat 'jempol' terbanyak. Dipuncaki oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Perdana Menteri India Narendra Modi dan Politisi Amerika Serikat Mitt Romney.

Prabowo berada di posisi keempat, tepat di atas politisi asal India Arvind Kejriwal. Dan menurut Facebook, Prabowo menjadi satu-satunya politisi Indonesia yang mendapat 'jempol' hingga 5,7 juta.

Demam capres memang tak hanya dirasakan di dalam kehidupan nyata. Di Facebook, tak sedikit pengguna yang mengungkapkan dukungannya terhadap salah satu pasangan. Bahkan istilah 'TPID' sempat menjadi salah satu topik panas di Facebook dan Twitter.

*http://inet.detik.com/read/2014/06/16/172249/2609593/398/pasca-debat-capres-prabowo-kantongi-57-juta-jempol


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar