Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Gorontalo Siapkan 55.000 Relawan Prabowo-Hatta

PKS Gorontalo Siapkan 55.000 Relawan Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 17 Juni 2014 0

Ketua DPW PKS menyapaikan arahan kepada relawan prabowo-hatta


pkssiak.org - Ketua DPW PKS menyapaikan arahan kepada relawan prabowo-hatta
Untuk memenangkan Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI DPW PKS Gorontalo menyiapkan 55 ribu relawan yang akan mensosialisasikan dan memastikan orang-orang disekitarnya untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta.

Persiapan ini dimulai dengan melakukan konsolidasi ditingkat kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo. Momentum konsolidasi yang dihadiri langsung oleh pengurus hingga tingkat DPRa, caleg, kader dan simpatisan PKS ini juga dirangkaikan dengan kegiatan pengukuhan relawan tingkat kabupaten/kota.

Helmi Adam Nento, Ketua DPW Gorontao menyampaikan bahwa konsolidasi sekaligus pengukuhan ini untuk menegaskan tekad dan gerak PKS dalam memenangkan pasangan Prabowo – Hatta pada 9 Juli 2014 nanti. “Setelah relawan tingkat kabupaten/kota terbentuk, kami berharap langsung terbentuk relawan di tingkat kecamatan hingga tingkat RW, ” tegas Helmi. Dengan harapan, upaya maksimal yang dilakukan ini akan berbuah kemenangan, “Paling tidak kami memastikan suara yang kurang lebih ada 60ribu, yang telah memilih PKS pada pemilu legislatif kemarin, itu juga memilih pasangan Prabowo-Hatta, ini standar minimalnya,”[pksgorontalo]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar