Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PDI Berikan Dukungan Pada Pasangan Prabowo-Hatta

PDI Berikan Dukungan Pada Pasangan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org - Sejumlah artis dangdut yang tergabung ke dalam Profesional Dangdut Indonesia (PDI) memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014. Dukungan itu diberikan di markas pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Rabu (18/6/2014).

Sejumlah artis dangdut yang turut hadir dalam deklarasi itu diantaranya Mansyur. S, Inne Chintya, Ridho Rhoma, Evi Tamala, Rita Sugiarto, Anis Atla, Muara Karma, Della Puspita, dan Camellia Malik.

Mansyur. S mengatakan, dirinya sudah sejak tahun 2009 mendukung Prabowo. Saat itu, Prabowo maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri. “Kami berharap jika Prabowo menang, hak ekonomi kami dapat kembali. Selama ini banyak karya musisi dan seniman yang dibajak oleh pihak tak bertanggungjawab tanpa membayar kompensasi kepada kami,” ujarnya.

Sementara itu, Camelia Malik membantah, jika dukungan yang diberikan karena ada keberadaan raja dangdut Rhoma Irama yang menjadi timses Prabowo-Hatta. Ia mengatakan, dukungan itu diberikan karena dirinya kagum dengan sosok Prabowo.

"Ini bukan karena raja dangdut kita dukung ke Prabowo. Ini murni karena kami melihat sosok Prabowo ini sangat tegas memimpin bangsa dan negara kita," katanya.

Senada, Ridho Rhoma mengatakan, pihaknnya akan memanfaatkan kekuatan media sosial untuk menjaring kekuatan masyarakat agar mendukung Prabowo-Hatta. Ajakan memilih juga akan dilakukan ketika dirinya dan sejumlah artis dangdut diundang untuk bernyanyi dalam setiap acara.

“Langkah ke depan kami setelah deklarasi ini akan sosialisasikan Prabowo-Hatta dari panggung ke panggung,” katanya.[kompas/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar