Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Relawan Negaraku Sosialisasikan Prabowo-Hatta ke Pedesaan

Relawan Negaraku Sosialisasikan Prabowo-Hatta ke Pedesaan


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org - Tim Relawan Negaraku mengintensifkan sosialisasi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke desa-desa di Pulau Jawa untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu itu pada Pemilu 9 Juli 2014.

Menurut Ketua Tim Relawan Negaraku, Aris Marsudiyanto, di Yogyakarta, Rabu, pihaknya telah melakukan safari politik melalui jalan darat di Jawa Barat, Yogyakarta dan Magelang Jawa Tengah.

Menurut dia, Relawan Negaraku telah menghadiri deklarasi organisasi atau relawan yang mendukung Prabowo-Hatta di Yogyakarta, Banten, dan Jabar, sekaligus meningkatkan hubungan dan kerja sama dengan tim pemenangan di daerah itu.

"Relawan Negaraku tiba di Yogyakarta dua hari lalu, kami langsung berhubungan dengan relawan daerah seperti Laskar Diponegoro dan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Yogyakarta yang menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta di Rumah Merah Putih Yogyakarta," katanya.

Ia menyebutkan pihaknya sudah bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan pengasuh pesantren di Muntilan dan Magelang untuk mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Hatta.

Dia menyebutkan pihaknya sudah melakukan persiapan menyambut kedatangan Prabowo di Magelang pada 22 Juni.

Selain itu, ia menyebutkan animo dukungan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Hatta besar dengan melihat maraknya deklarasi dukungan dari masyarakat maupun ormas, serta banyaknya spanduk/baner yang mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut satu itu.

Selain bertemu dengan relawan dan ormas pendukung Prabowo-Hatta, dia juga menyebutkan pihaknya juga bertemu dengan kepala daerah pendukung Prabowo-Hatta seperti Bupati Sleman.

Sebelum ke Yogyakarta, Relawan Negaraku telah melakukan safari politik melalui jalan darat di pelosok Jawa Barat, seperti di Desa Ciomas Ciamis Jawa Barat.

Selain menyosialisasikan visi dan misi Prabowo-Hatta, Relawan Negaraku juga membagi-bagikan atribut seperti kaos, bendera dan stiker pasangan Prabowo-Hatta di desa- desa.

"Kami telah membagikan 1.000 kaos, 400 bendera dan 200 stiker besar di Yogyakarta, sedang di Jawa Barat telah dibagikan 20.000 kaos, 500 bendera dan 500 stiker besar," katanya.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.[ant/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar