Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Perempuan PKS Bekerja Ikhlas untuk Kemenangan Prabowo-Hatta

Perempuan PKS Bekerja Ikhlas untuk Kemenangan Prabowo-Hatta


By: admin Rabu, 25 Juni 2014 0

anis byarwati

pkssiak.org - DPP Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Bidang Perempuan siap mengerahkan seluruh perempuan PKS dan potensinya untuk memenangkan Prabowo-Hatta.
Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan mengadakan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS kepada Prabowo-Hatta di Gedung DPP PKS pada Kamis besok (26/6).

Menurut Ketua DPP PKS Bidang Perempuan, Anis Byarwati, Prabowo-Hatta telah menyiapkan program peningkatan kapasitas perempuan, serta perlindungan keluarga dan anak. Perempuan PKS juga berkomitmen pada dua hal tersebut.

“Untuk itu, perempuan PKS siap mendukung dan bekerja keras dengan ikhlas untuk kemenangan bagi Prabowo-Hatta,” kata Anis Byarwati dalam keterangan beberapa saat lalu (Rabu, 25/6).

Lebih lanjut, Anis mengatakan, walaupun deklarasi dukungan terhadapPrabowo-Hatta baru akan dilakukan pada Kamis (26/6), sejak PKS bergabung dengan Koalisi Merah Putih, perempuan PKS telah aktif mengadakan sosialisasi pasangan ini hingga ke tingkat akar rumput di 34 provinsi di Indonesia.

“Perempuan PKS selalu semangat bergerak. Bersama-sama dengan Kepanduan PKS yang sigap dan Garuda Keadilan yang kreatif, perempuan PKS siap memaknai momentum Ramadhan mendatang sebagai bulan ibadah dan perjuangan yang sungguh-sungguh untuk memenangkan Prabowo Hatta,” demikian Anis.[rmol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar