Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Ajak Kader dan Simpatisan untuk Berpartisipasi

PKS Ajak Kader dan Simpatisan untuk Berpartisipasi


By: admin Rabu, 18 Juni 2014 0


pkssiak.org - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tinggal menghitung hari saja. Untuk itu Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk berpartisipasi dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Untuk simpatisan PKS ayo partisipasi dalam ta'awun siyasi ini dengan men-tweet, posting berita, tulis di blog untuk kemenangan Prabowo-Hata," tulis Mardani pada akun Twitter-nya @MardaniPKS, Selasa (17/6).

Menurut Mardani, Prabowo dalam banyak kesempatan tegas terhadap dominasi asing. Dalam kesempatan terbatas dan privat-pun Prabowo tegas menolak para cukong.

"Prabowo-Hata berusaha hadirkan politik kerja dan politik kerjasama untuk kemandirian bangsa," katanya.

"Ingatkan sanak famili di desa, di pelosok dan di penjuru nusantara untuk mendukung Prabowo-Hata, ayo sadarkan dan ajak bergerak," lanjutnya.

Dia mengatakan banyak agenda umat yang diperjuangkan Prabowo-Hata, seperti kesejahteraan umat, peran dan posisi pesantren dan pendidikan agama.

"Waktu kian dekat, alhamdulillah trend elektabilitas Prabowo Hata kian dekati dan melewati yang sebelah. Ayo ajak semua," himbaunya lagi.

Prabowo, kata Mardani, fokus membangun ekonomi kerakyatan, pedagang keliling, toko kelontong dan petani-nelayan.

"Ayo kita menangkan," ujarnya.

"Rekan-rekan PKS hitungannya jelas: 1 Tweet dikali jumlah follower akan menentukan berapa buzzer kita hari2. Ayo mention Prabowo #PH1pas #md1yes," pungkasnya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar