Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Batam Siap Adakan Ribuan Saksi Bagi Prabowo-Hatta

PKS Batam Siap Adakan Ribuan Saksi Bagi Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Senin, 23 Juni 2014 0

pkssiak.org - Menghadapi pemilihan presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014, pasangan Prabowo-Hatta melalui koalisi Merah Putih telah memberi kepercayaan kepada PKS untuk menyiapkan saksi TPS, PPS, PPK dan KPUD untuk mengamankan suara.

Menanggapi hal ini DPD PKS Kota Batam menyatakan siap untuk mengadakan saksi bagi Prabowo-Hatta tersebut.

"PKS Batam siap 100 persen untuk menyiapkan 1.577 saksi sesuai dengan jumlah TPS di Batam. Begitu pula 2 saksi di 64 PPS dan 2 saksi di PPK dan KPUD," ujar Ketua DPD PKS Kota Batam Taufik Hermawan, Ahad (22/6). Baca juga, Timkamnas Prabowo-Hatta Siapkan Setengah Juta Saksi

Taufik mengatakan bahwa pemenangan pasangan Prabowo-Hatta adalah amanat Majelis Syuro PKS yang harus disukseskan oleh seluruh kader PKS.

Untuk itu, DPD PKS Kota Batam, lanjut Taufik telah melakukan beberapa langkah diantaranya konsolidasi di semua stake holder partai, mulai dari struktur, pembina/murabbi sebagai panglima di lapangan kader.

"Kita juga telah melakukan sosialisasi baik melalui spanduk baliho dan stiker," katanya.

Taufik mengungkapkan bahwa sejauh ini PKS telah membuat spanduk sebanyak 100 buah lebih, baliho di 13 titik di Kota Batam dan stiker 30 ribu lembar telah dicetak sebagai amunisi kader buat menjual Prabowo-Hatta.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar