Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS: 'Cyber Army' Prabowo-Hatta untuk Kampanye Putih

PKS: 'Cyber Army' Prabowo-Hatta untuk Kampanye Putih


By: PKS Siak Senin, 16 Juni 2014 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggunakan cyber army atau pasukan siber untuk membantu pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014. Aksi itu dilakukan untuk menyampaikan secara luas visi misi dan gagasan Prabowo-Hatta melalui dunia maya.

Anggota Dewan Pakar Tim Sukses Prabowo-Hatta Hidayat Nur Wahid mengatakan, pasukan siber itu merupakan wujud dari komitmen PKS dalam memenangkan Prabowo-Hatta. Pasukan siber ini tidak digunakan untuk menyerang kubu lawan, tetapi justru untuk melakukan kampanye putih.

"Kami ingin kampanye ini berjalan santun, damai, rasional dan mengedepankan gagasan serta visi misi di dalamnya," katanya saat dihubungi, Jumat (6/6).

Menurut Ketua Fraksi PKS DPR RI itu, kampanye hitam tidak akan memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat. Oleh sebab itu, melalui dunia maya, PKS ingin menyampaikan kampanye putih sekaligus memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

Hidayat mengatakan, pasukan siber juga bertujuan meyakinkan swing voter atau mereka yang belum memilih untuk memastikan pilihannya ke pasangan Prabowo-Hatta. Termasuk juga pemilih muda yang lebih banyak bersentuhan dengan media berbasis internet. [rol/pkskepri]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar