Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 1500 Kader dan Simpatisan Militan PKS Pancoran Siap Ramaikan Kampanye Prabowo-Hatta di GBK

1500 Kader dan Simpatisan Militan PKS Pancoran Siap Ramaikan Kampanye Prabowo-Hatta di GBK


By: admin Senin, 16 Juni 2014 0

IMG_20140612_202612


pkssiak.org – Pertemuan ketua DPRa PKS sekecamatan Pancoran semalam (12/6)  membawa angin segar optimisme jumlah kader dan simpatisan yang akan ikut kampanye besar capres-cawapres Prabowo Hatta  di GBK Senayan pada minggu tanggal 22 Juni mendatang.
Sampai rapat tadi malam, divisi penggalangan massa bapilu DPC PKS Pancoran menyampaikan jumlah massa yang menyatakan akan ikut kampanye Prabowo Hatta di GBK nanti dari kecamatan Pancoran adalah 1500-an orang, ekuivalen dengan 40 –an bis besar.  Segmennya banyak, ada para tokoh masyarakat, majelis taklim, anak – anak muda, bengkel, loper koran, komunitas, serta beberapa kelompok kedaerahan seperti jawa, sunda dan bima menyatakan akan bergabung ke kampanye di GBK.
Logistik untuk kampanye di GBK pun sudah mulai turun dari minggu kemarin lewat struktur partai, sampai menjelang hari H  sepertinya akan tambah banyak logistik yang turun ke struktur partai. Para relawan juga siap menmbantu suplai makan untuk para peserta yang  naik bis, mengingat acara akan dimulai pada jam satu siang hari.
InsyaAllah di wilayah Pancoran, setelah melaui pendataan dan pooling, pemilih dan simpatisan PKS pada pileg 2014 kemarin, kembali solid mendukung capres cawapres Prabowo – Hatta untuk Pilpres 2014 ini.  Itu dahulu laporan pandangan matta dari kami, selanjutnya sampai ketemu di lokasi kampanye GBK Senayan, minggu 22 Juni jam satu siang.    [pkspancoran]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar