Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Doakan Prabowo-Titiek Rujuk Kembali

PKS Doakan Prabowo-Titiek Rujuk Kembali


By: PKS Siak Minggu, 08 Juni 2014 0


pkssiak.org - Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq mendoakan khusus hubungan capres Prabowo Subianto dan mantan isterinya Putri Presiden RI kedua Soeharto, Siti Hediati Haryadi, yang akrab disapa Titiek Soeharto bisa rujuk kembali.
"Kekuasaan dan jodoh itu sama-sama rahasia Allah. Bisa saja kedua hal tersebut diberikan bersamaan pada seseorang. Insya Allah," tulis Mahfudz pada akun Twitternya @MahfudzSiddiq, Ahad (8/6) malam.
"Menyelipkan doa agar Allah menghimpun yang berserak dan mengikat yang terlepas. Karena dasarnya adalah mitsaqan ghalizha," lanjut Ketua Komisi I DPR RI ini.
Mahfudz mengatakan masyarakat selama lebih mengenal Prabowo sebagai seorang perwira TNI dan komandan pasukan elit. Ada sisi humanis lain.
"Prabowo juga ayah yang lembut kepada anak semata-wayangnya yang sekarang sudah dewasa," ungkap dia.
Menurut Mahfudz, tidak berlebihan jika dirinya anak kader dan simpatisan PKS untuk mendoakan kebaikan mereka bertiga (Prabowo-Titiek-Didiet).
Namun ternyata, "kicauan" Mahfudz Siddiq ini mendapat komentar miring dari para tweeps (sebutan bagi pengguna Twitter).
"Aneh ya, saya mendoakan kebaikan buat orang lain, eh ada yang komentar nyinyir. Rahmat Allah tersambung kepada hati yang bersih, amin," pungkas Mahfudz.
Sementara itu diberitakan bahwa Titiek Soeharto mengisyaratkan akan rujuk dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto.
Hal itu disampaikan Titiek di saat mendampingi Prabowo beserta rombongan ziarah makam Soeharto di Astana Giri Bangun, Minggu 8 Juni 2014.
Saat ditanya apakah akan kembali rujuk dengan Prabowo, Titiek tak membantah. Wajahnya terlihat malu-malu. "Saya kan sudah sering ketemu. Kita lihat nantilah," kata Titiek tersenyum seperti diberitakan viva.co.id.
Sejak di Solo tadi pagi, Titiek bersama anaknya Didit Prabowo tampak setia mendampingi calon presiden nomor urut satu tersebut.
Usai berziarah, Prabowo sempat berkunjung di kediaman Habib Syech. Hingga kembali ke Jakarta sore ini, Titiek tampak masih setia mendampingi Prabowo.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar