Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Titiek Soeharto Beri Sinyal Rujuk dengan Prabowo

Titiek Soeharto Beri Sinyal Rujuk dengan Prabowo


By: PKS Siak Minggu, 08 Juni 2014 0


pkssiak.org - Putri Presiden RI kedua Soeharto, Siti Hediati Haryadi, yang akrab disapa Titiek Soeharto, mengisyaratkan akan rujuk dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Titiek di saat mendampingi Prabowo beserta rombongan ziarah makam Soeharto di Astana Giri Bangun, Minggu 8 Juni 2014.

Saat ditanya apakah akan kembali rujuk dengan Prabowo, Titiek tak membantah. Wajahnya terlihat malu-malu. "Saya kan sudah sering ketemu. Kita lihat nantilah," kata Titiek tersenyum seperti diberitakan viva.co.id.

Sejak di Solo tadi pagi, Titiek bersama anaknya Didit Prabowo tampak setia mendampingi calon presiden nomor urut satu tersebut.

Usai berziarah, Prabowo sempat berkunjung di kediaman Habib Syech. Hingga kembali ke Jakarta sore ini, Titiek tampak masih setia mendampingi Prabowo.

Baca juga, PUAN Ingin Satukan Kembali Prabowo dan Titiek Soeharto

Titiek menegaskan akan mendukung mantan suaminya itu di Pemilihan Presiden 9 Juni nanti. "Tentunya ya didukung, kan saya Golkar," kata Titiek.

Seperti diketahui, Titiek Soeharto menikah dengan Prabowo Subianto pada Mei 1983. Mereka dikaruniai satu anak yang diberi nama Didit Prabowo. Namun pernikahan Titiek dan Prabowo berakhir pada 1998.

Tapi perpisahan itu tidak lantas membuat mereka menjauh. Bahkan saat ini, ketika Prabowo maju menjadi calon presiden, Titiek mantap memberikan dukungannya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar