Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Gelar Tarhib Ramadhan Serentak di Sulsel

PKS Gelar Tarhib Ramadhan Serentak di Sulsel


By: admin Senin, 23 Juni 2014 0


pkssiak.org - Setelah mengadakan Rapat Koordinasi Panitia Ansyithah Ramadhan 1435 H pekan lalu, hari ini Ahad (22/6) PKS sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar tarhib Ramadhan secara serentak di setiap DPD PKS se-Sulsel sebagai realisasi program Ansyithah Ramadhan tersebut.

"Hari ini seluruh DPD PKS se-Sulsel mengadakan tarhib Ramadhan. Agenda ini juga digelar sampai ke tingkat DPC untuk wilayah Makassar secara serentak," ungkap panitia ansyithah Ramadhan PKS Sulsel, Andi Hadi Ibrahim Baso melalui siaran pers, Ahad (22/6).

Menurut Andi Hadi, tak hanya kader PKS saja yang diundang menghadiri tarhib Ramadhan tersebut, tapi juga masyarakat sekitar. "Selain agar kader PKS lebih siap
menghadapi datangnya bulan yang penuh berkah, tarhib ini adalah wadah silaturahim kader PKS dengan warga sekitar," jelasnya.

Tak hanya program tarhib Ramadhan, PKS Sulsel juga telah merumuskan agenda penguatan kader-kader PKS lainnya yang akan rutin diadakan selama bulan Ramadhan, seperti takjil on the road, iktikaf bersama masyarakat, silaturahim dan halal bi halal.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar