Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Fahri Hamzah: Prabowo Pilihan Akal Sehat

Fahri Hamzah: Prabowo Pilihan Akal Sehat


By: PKS Siak Senin, 23 Juni 2014 0

pkssiak.org
PKS Nongsa - Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Fahri Hamzah mengatakan sejak empat tahun belakangan fenomena pencitraan marak terjadi di zaman teknologi seperti ini. Fahri menyindir Jokowi berhasil melakukan pencitraan di elit namun ketika ada sandingannya, elit itu pun sadar.

"Fenomena pencitraan empat tahun memang bergelayut di elit. Apalagi zaman teknologi. Di elit cenderung ke Jokowi, namun begitu ada sandingannya, elit itu siuman," katanya di Kampanye Akbar Prabowo-Hatta di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (22/6).

Fahri menambahkan di kelas menengah ke bawah telah membuka mata mana yang cocok jadi presiden dan wali kota, jangan eksploitasi hal ideal dari pemimpin, publik memilih presiden untuk citra Indonesia di dunia Internasional. "Di kelas menengah ke bawah membuka mata mana yang cocok jadi presiden dan wali kota. Jangan eksploitasi hal ideal dari pemimpin, anda pilih presiden untuk ditongkrongi di dunia internasional," terangnya.

Dia membeberkan bahwa jika pemimpin Indonesia lemah, kita akan jadi mangsa bangsa lain. Rakyat Indonesia perlu presiden, jika membuka mata pilihannya adalah Prabowo.

"Kalau dilihat lemah, Anda akan jadi mangsa bangsa lain. Rakyat Indonesia sadar perlu presiden, terbuka matanya pilihan ke Prabowo pilihan akal sehat," ujarnya.[mdk/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar