Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Silaturahim ke KPU, Komisioner : Hanya PKS yang Melakukan Agenda Seperti ini

PKS Silaturahim ke KPU, Komisioner : Hanya PKS yang Melakukan Agenda Seperti ini


By: admin Selasa, 16 Februari 2021 0

Penyerahan bendera baru PKS
PKS Siak – Dalam rangka menjalin silaturahim yang baik, pengurus DPTD PKS Siak lakukan silaturahim ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, hal itu dibenarkan Agus Setiawan selaku ketua DPD PKS Siak di kantor KPU Siak saat kunjungan. Selasa (16/2/2021)

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan didampingi ketua DPC PKS Bungaraya, Benny Indrawan dan Ketua MPD, Agus Malik serta ketua bidang humas, Erwinto dan disambut langsung oleh komisioner KPU Kabupaten Siak, Agus Haryanto didampingi dengan dua orang pegawai KPU Kabupaten Siak.
Pada kunjungannya itu Agus Setiawan mengucapkan terimakasih sudah diterimah dan disambut dengan baik. Disamping mengenalkan pengurus baru ianya juga memberikan bendera baru PKS dengan Logo barunya.

Kemudian disampaikan oleh Agus Haryanto selaku Komisioner bahwa PKS satu-satunya partai yang datang bersilaturahmi ke KPU.

" Kami sangat berterimakasih dan senang atas kunjungan dari PKS, karena memang inilah satu-satunya partai yang datang dengan agenda khusus silaturahim dengan tujuan saling bertukar pikiran untuk membangun Siak yang lebih baik, kalau partai lain memang ada datang tapi dengan urusan lain, seperti mengurus proses PAW ataupun lainya". ujarnya.

Ia juga melanjutkan dan berharap agar PKS bisa menjadi pelopor dan pelaporan pengurusnya sampai tingkat bawah.

" Kami sangat berharap PKS bisa menjadi pelopor dalam pelaporan struktur pengurus sampai tingkat ranting, tujuanya agar kami mengetahui dan mudah jika ada keperluan. Karena memang sampai saat ini belum ada partai yang mengenalkan pengurus sampai tingkat bawah ke kami". Ujarnya.

Kemudian di sesi terakhir, komisioner KPU juga mengajak PKS untuk bersama-sama memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, karena terkait belum maksimalnya presentase jumlah pemilih dikabupaten Siak.

"PKS dengan logo baru dan semangat barunya semoga semakin dicintai dan terus berkembang, kami sangat berharap selalu bersinergi dan bekerjasama dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat luas terkait pemahaman pentingnya politik, apalagi jika dilihat dari persentase jumlah pemilih di Siak yang saat ini masih perlu disadarkan terus agar bisa lebih banyak masyarakat yang mau ikut memilih saat pemilu maupun pilkada". Tegasnya

Selanjutnya diakhir acara PKS memberika Plakat dan bendera dengan untuk KPU Kabupaten Siak. “Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara PKS dan KPU dalam membangun Siak kedepan",ujar Ketua DPD PKS Siak

Acara Silaturahim yang berlangsung hangat itu diakhiri dengan sesi foto bersama dengan menyerahkan bendera baru dan plakat sebagai kenang-kenangan. (EO)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..