Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Indramayu Gelar Pawai Ramadhan sambil Sosialisasi Prabowo-Hatta

PKS Indramayu Gelar Pawai Ramadhan sambil Sosialisasi Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Sabtu, 28 Juni 2014 0


pkssiak.org - Bulan suci Ramadhan 1435 H, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indramayu bersama masyarakat, simpatisan, kader dan pengurus menggelar pawai penyambutan bulan suci Ramadhan 1435 H, Jum’at (27/6). Rute yang dilalui, dari Depan halaman kantor DPD PKS,  Lampu merah waiki, Bunderan Perahu, Toserba Surya Indramayu, Pasar Mambo kembali ke kantor DPD PKS. Mereka juga menyebarkan jadwal imsakiyyah Ramadhan, profil singkat Prabowo dan bunga kepada warga dalam perjalanan sambil berorasi sambil mengingatkan warga.

Pawai dibuka secara simbolis oleh ketua DPD PKS Indramayu Ir. Rusno Ombak Raharjo. Dalam sambutanya Rusno mengatakan, “acara ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PKS setiap tahunnya, namun Tarhib pada tahun ini mempunyai 2 makna, yakni mengajak masyarakat bersuka cita dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini dan mensosialisasikan calon presiden dan wakil presiden pasangan nomor urut satu, yakni Prabowo-Hatta yang diusung koalisi merah putih”.

Ketua DPD PKS Indramayu juga menyampaikan, kedatangan bulan suci ramadhan haruslah disambut dengan gembira. "Kita ingin tularkan kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan kepada warga Indramayu. Sudah saatnya keistimewaan ramadhan dioptimalkan. Jangan disia-siakan," ujar Rusno.

Caleg 2014 terpilih Ruswa, M.Pd.I menyampaikan orasinya. “Kegiatan ini Selain mengingatkan akan datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H, Ramadhan penuh berkah kali ini juga negeri kita punya hajat besar pemilihan presiden dan wakil presiden. Oleh karena itu PKS mengajak kepada seluruh warga Indramayu untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk mencoblos pasangan nomor 1 yaitu Prabowo-Hatta”.

Sementara itu ketua panitia Ansyitoh Ramadhan 1435 H, Dwi Nur Affandi, memberikan paparannya. Mengisi bulan suci tersebut, PKS Indramayu juga akan menyelenggarakan Buka Puasa bersama bareng masyarakat. Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, PKS Indramayu juga akan bagi-bagi takzil gratis di sejumlah titik persimpangan dan tempat keramaian dan ditutup dengan itikaf yang dilaksanakan pada sepuluh hari terakhir Ramadhan.(IF)
Share on :


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar