Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Jateng Siapkan Saksi Militan dan Relawan Blangkon untuk Menangkan Prabowo-Hatta

PKS Jateng Siapkan Saksi Militan dan Relawan Blangkon untuk Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Jumat, 06 Juni 2014 0


image
m PKS siap memenangkan Prabowo-Hatta. (Foto : @pkskotamgl)

pkssiak.org, SEMARANG – Pasca diluncurkannya tim pemenangan Prabowo-Hatta di tingkat Jawa Tengah belum lama ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng terus melakukan penggalangan kekuatan hingga tingkat akar rumput guna memenangkan pasangan capres bernomor urut satu tersebut di Pilpres 9 Juli mendatang.

Salah satu yang dilakukan oleh tim PKS Jateng adalah memaksimalkan kekuatan internal kader dan menggalang kekuatan eksternal melalui tokoh – tokoh PKS di Jateng. “Kunci kekuatan PKS adalaah soliditas kader, ini yang akan kami maksimalkan, selain itu kita juga memiliki para tokoh di beberapa daerah di Jateng yang akan menjadi penarik suara di Pilpres mendatang,” kata Abdul Fikri, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Rabu (4/6/2014) di Semarang.

Selain memaksimalkan kekuatan akar rumput, imbuh Fikri, PKS juga terus membekali para kader dengan ketrampilan taktis untuk menarik minat warga Jateng mendukung Prabowo-Hatta. “Saksi PKS dikenal militan menjaga suara, ini yang terus kita maksimalkan, kita juga memastikan akan membuat kampanye kreatif untuk menyasar segmen pemuda di Jateng,” jelasnya.

Terpisah, koordinator Media Center PKS Jateng, Muntafingah mengatakan bahwa timnya juga akan memberikan amunisi kepada para relawan PKS yang tersebar di 35 kabupaten/kota se-Jateng. “Mereka yang kemudian disebut relawan blangkon berjumlah sekitar 3000, dan semuanya akan kita bekali ketrampilan taktis kehumasan untuk memenangkan pasangan nomor satu,”katanya.

Lebih lanjut, selain melakukan aktivitas kampanye di darat, Fingah menyatakan bahwa para relawan blangkon tersebut akan dioptimalkan untuk terus melakukan kampanye kreatif melalui udara. “Terbukti selama ini kampanye melalui udara sangat efektif mendongkrak suara, maka kita memiliki jaringan hingga ke tingkat desa se Jateng, mereka akan terus kita maksimalkan untuk melakukan kampanye positif dan kreatif memenangkan Prabowo-Hatta,” jelasnya.

Fingah menyebut, meski Jateng adalah kandang dari PDIP yang notabene akan menjadi rival di Pilpres mendatang, dirinya optimistis koalisi merah putih yang mengusung Prabowo-Hatta mampu meraup suara signifikan di Pilpres mendatang. Bahkan, kata Fingah, bukan tidak mungkin Prabowo-Hatta mampu mengalahkan Jokowi-JK di kandang sendiri.

Seperti diketahui, PKS adalah satu diantara enam partai koalisi merah putih pendukung pasangan Prabowo-Hatta. Selain PKS, lima partai lainnya adalah Gerindra, PAN, PBB, PPP dan Golkar.

 (Ped/pksjateng)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar