Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahfud Yakin Suara Prabowo-Hatta Capai 64 Persen

Mahfud Yakin Suara Prabowo-Hatta Capai 64 Persen


By: PKS Siak Jumat, 06 Juni 2014 0

image

pkssiak.org, JEMBER - Ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menargetkan perolehan suara sebesar 64 persen.

“Kalau perhitungan kita, minimal perolehan suara untuk menang sebesar 51 persen dari jumlah pemilih. Namun berdasarkan perhitungan rasional tim internal pasangan Prabowo-Hatta bisa mendapatkan suara 57 hingga 64 persen,” kata Mahfud di Jember, Jawa Timur, Kamis (5/6) malam.

Ia mengklaim, sudah mendapat dukungan sejumlah ulama dari beberapa pondok pesantren yang cukup besar di Jawa Timur. Sehingga perlu melakukan kunjungan ke sejumlah pengasuh ponpes tersebut.

“Alhamdulillah dukungan sejumlah ulama di beberapa pondok pesantren di Jatim semakin meningkat dan sudah mengalir dalam bentuk nyata melalui sejumlah deklarasi. Sehingga kita perlu memberikan penghormatan dengan melakukan kunjungan ke ponpes setempat,” ucap mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Menurut dia, ulama sebagai simbol kekuatan santri. Karenanya, hal tersebut menjadi sangat penting bagi tim pemenangan Prabowo-Hatta. Mereka diharapkan akan memberikan pemahaman sendiri kepada santrinya untuk memberikan hak suaranya pada pasangan capres dan cawapres nomor urut satu.

“Deklarasi yang dilakukan di beberapa ponpes tidak cukup hanya sebagai simbol. Sehingga kami terus bergerak untuk memberikan penghormatan dengan mendatangi para ulama tersebut,” katanya.

Ia menjelaskan beberapa ponpes besar yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Timur. Antara lain Pesantren Sidogiri (Pasuruan), Pesantren Walisongo (Situbondo), Al-Qodiri (Jember), Alhikam (Bangkalan-Madura), Ponpes Lirboyo dan Ploso (Kediri).

“Dengan mendapatkan dukungan dari para ulama, saya optimistis Pak Prabowo dan Hatta bisa menang dalam Pemilu Presiden 2014,” ujarnya.


Sumber:antara & REPUBLIKA.CO.ID/pkscibitung


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar