Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Kerahkan 684.599 Saksi TPS untuk Kawal Suara Prabowo-Hatta

PKS Kerahkan 684.599 Saksi TPS untuk Kawal Suara Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 24 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Tim Prabowo-Hatta menunjuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengawal pemungutan suara di tiap TPS seluruh Indonesia pada 9 Juli nanti. PKS ditunjuk karena dinilai punya kader militan yang mampu mengawal pemungutan suara di ratusan ribu TPS sampai hasil akhir di KPU.

Direktur Saksi dan Advokasi Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) Jazuli Juwaini mengatakan, Prabowo sendiri yang menugaskan PKS untuk bertanggung jawab dalam hal mengawal pemungutan suara. Pihaknya pun berkomitmen akan menjaga suara Prabowo-Hatta di TPS sampai rekapitulasi KPU.

"Semua pihak sudah mengakui militansi kader PKS, dan seluruh level ketua TPS di tingkat daerah, kelurahan dan kecamatan juga sudah mengakuinya," kata Jazuli di sela-sela acara Konsolidasi Nasional Koordinator Saksi disampaikan melalui rilis kepada merdeka.com, Selasa (24/6).

Jazuli menuturkan, Prabowo meminta PKS karena melihat partai pimpinan Anis Matta ini selalu berargumen dengan data-data yang sangat kuat ketika terjadi perselisihan penghitungan. "Pak Mahfud MD menjadi saksi hidup, waktu beliau menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)," tambahnya.

Jazuli juga menyakini bahwa tugas yang diberikan kepada 684.599 saksi dari PKS ini akan dijalani dengan baik. Ia selaku Direktur Saksi dan Data Timkamnas yakin betul amanah ini bisa dijalankan dengan baik.

"Teman-teman dan kader-kader PKS semuanya adalah orang-orang yang amanah, jujur, memiliki dedikasi, militansi yang kuat, dan semangat yang tidak pernah padam," ujarnya.

PKS, menurut Jazuli, akan menggerakkan seluruh potensi yang dimiliki untuk kemenangan pasangan Prabowo-Hatta. "Potensi kami pertama kader, kedua struktur dan ketiga lembaga publik dengan tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku," tuturnya.

Acara Konsolidasi Nasional Koordinator Saksi pasangan Prabowo-Hatta digelar sejak Senin (23/6) siang hingga Selasa (24/6). Acara dibuka oleh Ketua Timkamnas Prabowo-Hatta, Mahfud MD serta dihadiri juga oleh pimpinan partai-partai koalisi seperti Presiden PKS Anis Matta, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Nurhayati Ali Assegaf, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid dan beberapa petinggi DPP PKS lainnya. [merdeka]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar