Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Bawa "Kesebelasan Merah Putih" ke Palembang

Prabowo Bawa "Kesebelasan Merah Putih" ke Palembang


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0


pkssiak.org - Calon Presiden RI Prabowo Subianto berterima kasih kepada ribuan warga Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah rela panas-panasan di lapangan, hanya untuk tatap muka dengannya.

"Terima kasih kepada para warga sudah berdiri berjam-jam di bawah panas terik matahari untuk menunggu saya. Ini suatu kehormatan bagi saya," kata Prabowo dalam kampanye akbar Prabowo-Hatta di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumsel, seperti diberitakan rmol.co, Kamis (12/6).

Prabowo juga mengenalkan kepada ribuan warga tokoh-tokoh dibalik solidnya tim pemenangan dia dalam pilpres mendatang. Prabowo, mengistilahkan para tokoh itu dengan "kesebelasan merah putih".

"Saya datang bersama rombongan yang lumayan, sangat besar dan sangat kuat. Hadir sama saya Bapak Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Anis Matta, Priyo Budi Santoso, Alex Noerdin dan Marzuki Alie. Sepakbola tim harus hebat. Kesebalasan merah putih luar biasa hebatnya," seru Prabowo dengan semangat menggebu.

Ketua Dewam Pembina Partai Gerindra ini mengaku sangat bangga atas berkibarnya bendera partai pendukung di tengah-tengah ribuan massa yang antusias mengikuti jalannya rangkaian kampanye hari ini.

"Saya lihat bendera PKS, Golkar, PPP, Gerindra, PAN, PBB dan bendera Partai Demokrat juga sekarang sudah berkibar. Ini bukan masalah, yang penting kita bersatu untuk kepentingan rakyat Indonesia semuanya," seru dia lagi.

Setelah menyampaikan orasinya, tokoh-tokoh "kesebelasan merah putih" lalu bergantian menyampaikan orasi politiknya. Diawali oleh ARB dan diakhiri oleh Akbar Tanjung.

Penyanyi Denada ikut meramaikan kampanye ini. Dia menyanyikan lagu dangdut ciptaan Rhoma Irama yang berjudul "Penasaran". Tak hanya warga yang berjoget menikmati tembang dangdut itu, Prabowo dan "kesebelasan merah putih" juga bergoyang di atas panggung.

Belum habis lagu itu dinyanyikan oleh Denada, Prabowo tiba-tiba lompat dari atas panggung besar ke kerumunan warga. Pria bertubuh tambun itu langsung Diarak. Sambil diarak, Prabowo juga berjoget dan menjabat tangan para warga secara bergantian. Suasana akrab sangat kentara antara Prabowo dan ribuan warga.

"Siapa yang mau joget, ayo joget sama-sama. Mainkan, mainkan," kata Prabowo sebelum lompat dan diarak oleh ribuan warga.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar