Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sambut Tamu Agung, PKS Kuala Lumpur Adakan Tarhib Ramadhan

Sambut Tamu Agung, PKS Kuala Lumpur Adakan Tarhib Ramadhan


By: admin Kamis, 12 Juni 2014 0


pkssiak.org - Menyambut bulan Ramadhan yang mulia, Ahad kemarin, 8/6/14, PKS Kuala Lumpur mengadakan tarhib Ramadhan 1435 H. Kegiatan dibuka oleh ketua DPD PKS Kuala Lumpur, Ir. H. Ahmiyul, beliau mengajak semua kader dan simpatisan untuk tidak berhenti melakukan dan meningkatkan kerja-kerja dakwah terlebih di bulan Ramadhan dimana setiap amal sholih akan dilipat-gandakan pahalanya.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan penampilan nasyid dan puisi oleh anak-anak kader. Lalu dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Dr. Muntaha Artalim. Beliau menyampaikan pentingnya kita semua memahami tentang maqoshid ash shaum (tujuan puasa) dengan niat yang benar, maka puasa kita jadi lebih berkualitas. Termasuk yang penting adalah menjaga dari penyakit-penyakit hati seperti ujub, sombong, dan riya yang pada akhirnya akan menyebabkan lalai dan malas untuk beribadah.

Tarhib Ramadhan kali ini lebih spesial, karena menyambut Pilpres 2014, dimana DPP PKS sudah menetapkan untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta, maka DPD PKS Kuala Lumpur juga turut mengajak hadirin mendukung dan memenangkan pasangan No 1 tersebut di Malaysia.


Pemilu presiden di Malaysia sendiri akan dilaksanakan pada 5 – 6 Juli 2014. Mengutip pernyataan ketua PIP PKS Malaysia Dr Usman Jakfar, MA bahwa PIP PKS Malaysia akan menyumbangkan 41 ribu suara yang diraih PKS pada Pileg kemarin. Beliau juga optimis bahwa pasangan Prabowo-Hatta akan meraih dukungan mayoritas dari para WNI yang ada di Malaysia dan memenangkan Pilpres 2014.
[kabarpks]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar