Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo-Hatta Bukan Tipe Pemimpin yang Mengumbar Pencitraan

Prabowo-Hatta Bukan Tipe Pemimpin yang Mengumbar Pencitraan


By: admin Rabu, 18 Juni 2014 0


pkssiak.org - Prabowo-Hatta merupakan sosok yang tegas, tanggap, jujur dan merakyat. Prabowo-Hatta juga bukanlah tipe pemimpin yang suka mengumbar wajah, pencitraan, dan ingin dipuji.

"Prabowo-Hatta tipe pemimpin yang bekerja," kata Koordinator Nasional Keluarga Besar Alumni Universitas Muhammadiyah Seluruh Indonesia (KB AUMI), Muhammad Sukron, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Selasa, 17/6).

Sukron mencontohkan kerja nyata Prabowo. Prabowo berhasil membebaskan TKI Wilfrida Soik dari NTT Flores, membiayai sekolah dan kuliah generasi muda di sekitar rumahnya di Hambalang, dan mengurus 8.000 anak-anak Papua dengan membiayi pendidikan gratis.

Selain itu, lanjut Sukron, Prabowo juga memiliki kesamaan sikap dan sifat atau hobi seperti Nabi Muhammad SAW yakni pandai memanah, berkuda, pengembala sapi dan kambing, berenang dan sangat dekat dengan tokoh-tokoh agama. Dengan sifat dan sikap seperti itu maka Prabowo patut menjadi arus perubahan karakter masyarakat Indonesia.

"Selain itu, prabowo berkomitmen meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia bersama program yang cetusnya seperti pembangunan infrastruktur ekonomi," demikian Prabowo.[rmol/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar