Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo: Investor Asing Harus Untungkan Ekonomi RI

Prabowo: Investor Asing Harus Untungkan Ekonomi RI


By: PKS Siak Selasa, 17 Juni 2014 0


pkssiak.org, Jakarta – Para pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan mendukung peryataan Prabowo yang mengharuskan investor asing menguntungkan Indonesia.

“Memang harus begitu, investor asing harus membawa kesejahteraan rakyat Indonesia dan bermanfaat. Kalau nggak manfaat nggak usah saja,” kata Gandung koordinator lapangan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FKSPI) saat menyaksikan debat Capres putaran kedua di Jakarta, Minggu (15/6/2014).

Gandung mengatakan dukungan ekonomi Prabowo terhadap rakyat sudah jelas. Biarpun asing masuk bukan berarti meninggalkan kesejahteraan rakyat. Setidaknya asing harus mensejahterakan rakyat.

Setidaknya rombongan Gandung dari FKSPI membawa tidak kurang 300 orang. Mereka berasal dari Bekasi, meskipun nerasal dari luar Jakarta, namun demi mendukung jagonya mereka rela hadir dalam debat ke dua tersebut. “Robongan, ada 300 orang dari Bekasi,” jelasnya.

Dandung mengatakan alasan mendukung Prabowo karena mantan menantu presiden Soeharto tersebut terkenal dengan ketegasan dalam memimpin. “Kenapa dukung Prabowo karena dia pemimpin tegas, terpercaya insyaallah membawa kesejahteraan rayat,” katanya.
 [inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar