Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Inilah Empat Agenda PKS Menangkan Prabowo-Hatta

Inilah Empat Agenda PKS Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Selasa, 17 Juni 2014 0


pkssiak.org, Kepulauan Seribu Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten, Irfan Maulidi hadir mengisi acara Rihlah dan Konsolidasi Struktural PKS DPD, DPC, DPRa dan Bidpuan se-Kabupaten Tangerang di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta Sabtu (14/6) kemarin.

Dalam pidatonya yang disampaikan dihadapan ratusan peserta yang hadir yang terdiri dari Pengurus DPD, Ketua DPC, Ketua DPRa dan Bidpuan PKS se-Kabupaten Tangerang, Irfan Maulidi menyampaikan empat amanah dari Ketua Majelis Syuro PKS KH Hilmi Aminudin dan Presiden PKS Muhammad Anis Matta untuk menghadapi Pilpres 2014. 

Pertama, seluruh kader PKS kembali bekerja untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Prabowo–Hatta di 9 Juli nanti. Satu agenda itu adalah memindahkan suara PKS yang 8,4 juta suara itu menjadi suara Prabowo – Hatta di Pilpres. 

Kedua, sesuai dengan amanat koalisi, PKS ditunjuk oleh Koalisi Merah Putih untuk mengawal suara Prabowo – Hatta sebagai Saksi ditingkat TPS sampai KPU beserta advokasi. Dalam hal ini Irfan mengingatkan evaluasi dari kerja Saksi Pileg kemarin yang belum optimal untuk diperbaiki lagi di Pilpres mendatang. 

“Pengawalan suara Pileg kemarin kita keteteran luar biasa. Dan dokumentasi C1 kita juga belum rapih betul. Tapi mereka (Gerindra) mengakui setidak rapihnya PKS masih jauh lebih baik dari mereka. Kita perlu perbaiki lagi untuk Pilpres mendatang.” Ucap Irfan. 

Ketiga, mengerahkan Cyber Army PKS untuk kampanye putih di sosial media. Semua kader yang punya Facebook, Twitter dan sosial media lainya untuk mengaktifkan kampanye putih tersebut. Cyber Army terbukti telah meningkatkan Trust (kepercayaan) dan Talent (bakat) pasangan nomor 1 Prabowo-Hatta di sosial media. 

Keempat, seluruh kader dan simpatisan PKS untuk kembali memenuhi Gelora Bung Karno (GBK) dalam kampanye Prabowo-Hatta pada tanggal 22 Juni 2014. Seperti telah diketahui, PKS adalah satu-satunya Partai Politik di Indonesia yang berhasil memenuhi bangku GBK bahkan diluar stadion dan lapangan. Dan itu akan diulang dalam kampanye Pilpres mendatang. 

Dalam kesempatan itu juga Irfan menyampaikan salam dan terimakasih dari Presiden PKS Anis Matta untuk hasil Pileg lalu. “Jazukumullah Khairan Katsiro atas perjuangan antum di Pileg lalu. Dengan suara 6.9% itu kita berhasil mempertahankan eksistensi kita dan menepis prediksi semua hasil survey dan pengamat bahwa PKS akan hilang dari peta perpolitikan Indonesia di tahuan 2014.” Kata Irfan menirukan ucapan Anis Matta.[pkskelapadua]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar