Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » Prabowo: Terimakasih Bung Diego Maradona

Prabowo: Terimakasih Bung Diego Maradona


By: PKS Siak Selasa, 17 Juni 2014 0




pkssiak.org, Jakarta – Jagat sepakbola, siapa yang tidak mengenal Diego Armando Maradona. Pemain asal Argentina ini merupakan legenda sepakbola. Siapa sangka, di tengah gempitanya gelaran Piala Dunia, Maradona masih menyempatkan diri untuk membuat video yang berisi dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Hatta.

Prabowo! Anda harus menang (Pemilu)! Karena saya ingin ke Indonesia untuk beri anda selamat Oke? Salam darisaya Ucapan Maradona muncul lewat situs Youtube pada Sabtu (14/6), yang kemudian disematkan ke Facebook Prabowo. Link Youtube tersebut juga disebar lewat broadcast BBM oleh politisi PKS Refrizal Sikumbang.

Dalam video itu, Maradona mengenakan kaos birutua sambil memegang cerutu di tangan kirinya. Dari sebelah kanannya, tampak ada seseorang yang mengenakan kemeja ungu muda yang merangkul mantan pemain Napoli itu.

Maradona berbicara menggunakan Bahasa Spanyol. Namun dalam video itu disertakan teks Bahasa Indonesia. Terhadap video itu, Prabowo menulis "Terimakasih, bung Diego Maradona."

Dalam tulisan yang berjudul 'Pesandan Harapan dari Diego Maradona untuk Prabowo Subianto' di akun Facebook Prabowo Subianto itu, Prabowo juga menyatakan akan mengundang Maradona jika dia menang dalam Pilpres 2014. Maradona juga diminta Prabowo untuk memajukan tim nasional Indonesia.

"Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang Anda dating ke Indonesia dan mungkin Anda dapat ikut membantu saya mewujudkan tim nasional sepakbola Indonesia yang tangguh dan membanggakan," tulis Prabowo.

Prabowo dan Maradona memang saling kenal. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Edhy Prabowo menyebut bahwa keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat.

"Beliau sangat dekat (dengan Maradona). Dekat sekali," kata Edhy seperti dirilis Harian Terbit. Meski keduanya disebut dekat, Edhy enggan menceritakan kisah perkenalan dan seberapa sering Prabowo bertemu dengan Maradona.
Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, sedikit mengungkap hubungan antara Prabowo dan Maradona. Dia menyebut keduanya kenal lewat rekan. "Kenal melalui kawan," kata Hashim singkat. (harianterbit)



[pkskelapadua.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar