Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Kuasai Panggung Debat Capres Ketiga

Prabowo Kuasai Panggung Debat Capres Ketiga


By: PKS Siak Senin, 23 Juni 2014 0


pkssiak.org - Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, menilai calon presiden (capres) Prabowo Subianto, menang telak dalam debat capres putaran ketiga yang mengusung tema politik internasional dan pertahanan nasional.

Menurut dia, Joko Widodo (Jokowi) tidak maksimal saat menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan capres nomor urut satu itu.

"Jelas (Prabowo menang). Jokowi masih kurang ya. Prabowo hampir mati mengurusi masalah ini (pertahanan nasional). Hampir mati," tegas Suhardi, di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Minggu (22/6/2014)

Kurang maksimalnya Jokowi, kata Suhardi, tergambar dari jumlah jawaban yang dilontarkan dan tidak sesuai dengan jumlah pertanyaan yang diajukan Prabowo padanya.

"Pak Prabowo jauh lebih baik. Kan Pak Jokowi ditanya dua pertanyaan, dijawabnya cuma satu," jelasnya.

Prabowo yang sudah dianggap di atas angin dan lebih baik karena pengalaman dan ilmu yang jauh lebih luas soal ketahanan internasional dan pertahanan.

"Beliau sudah mengelola selama 40 tahun sebagai panglima komando dan pasti sudah memiliki pengetahuan lebih luas soal peralatan alutsista," pungkasnya.[okz/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar