Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Larang Pendukungnya Soraki dan Jelekkan Jokowi-JK

Prabowo Larang Pendukungnya Soraki dan Jelekkan Jokowi-JK


By: PKS Siak Rabu, 11 Juni 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Dalam orasi politik di Medan, Sumatera Utara, para pendukung capres nomor urut 1 Prabowo Subianto sempat bersorak negatif ketika Prabowo menyebut nama Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dengan tegas, Prabowo melarang pendukungnya melakukan hal tersebut.

"Sekali dalam 5 tahun rakyat Indonesia dapat kesempatan melaksanakan hak konstitusi, hak politik. Boleh melaksanakan hak memilih dan setelah melalui proses yang tidak ringan, akhirnya negara kita diberi pilihan satu pasangan Prabowo-Hatta pasangan nomor urut satu dan pasangan yang satunya, Jokowi-JK," kata Prabowo di Gedung Serba Guna, Jl Pancing, Medan, Rabu (11/6/2014).

Sontak ribuan pendukung Prabowo berteriak usai nama Jokowi dan Jusuf Kalla disebut. Prabowo lalu melarangnya.

"Huuuuu," teriak ribuan pendukung Prabowo.

"Tidak boleh. Jangan. Tidak boleh seperti itu!" kata Prabowo dengan tegas. Tepuk tangan dari para pendukungnya pun menggema dalam gedung tersebut.

"Saudara bangsa yang besar, harus hormati pemimpin-pemimpinnya. Kita boleh semangat, yakin dengan pemimpin kita, tapi tidak boleh jelek-jelekkan orang lain," ujarnya melanjutkan orasi.

Dalam kampanye di Medan ini, Prabowo didampingi oleh Presiden PKS Anis Matta, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung. hadir pula Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho yang juga politikus PKS. (detik)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar