Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo: Saya Dituduh Macam-macam, Serahkan kepada Allah

Prabowo: Saya Dituduh Macam-macam, Serahkan kepada Allah


By: admin Rabu, 11 Juni 2014 0


pkssiak.org - Calon presiden Prabowo Subianto merasa sering mendapatkan fitnah mengenai banyak hal dari berbagai pihak. Namun, mantan Danjen Kopassus itu mengaku tidak mau ambil pusing atas tudingan-tudingan itu.

"Saya dituduh macam-macam, saya serahkan kepada Allah SWT," kata Prabowo saat berkampanye akbar di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing, Medan, seperti diberitakan tribunnews, Rabu (11/6) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo ditemani oleh elite partai koalisi seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, Edi Prabowo, Anis Matta, dan Priyo Budi Santoso.

Tidak jelas apakah fitnah itu terkait karir Prabowo di militer. Namun, setelah menceritakan soal dirinya yang kerap difitnah itu, Prabowo langsung bercerita tentang karir militernya.

"Saya pernah bertahun-tahun menjadi prajurit, saya pertaruhkan jiwa dan raga saya di daerah yang susah, untuk membela merah putih, membela bangsa negara tanpa pamrih," jelasnya.

Menurut Prabowo, fitnah sering ditujukan oleh lawannya agar dia terpancing sehingga akhirnya muncul kebencian. Namun, dia mengaku sama sekali tidak pernah terpancing oleh fitnah-fitnah yang bermunculan.

"Jangan mau dipecah belah. Jangan mau saling membenci. Kalau orang lain menghina kita, kita serahkan Allah SWT, Tuhan Maha Besar," ucap mantan perwira tinggi TNI itu kepada ribuan pendukungnya.

Masalah Prabowo ketika di militer terus diangkat menjelang Pilpres. Terakhir, beredar surat keputusan Dewan Kehormatan Perwira (DKP) yang berisi rekomendasi pemberhentian Prabowo dari ABRI.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar