Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo Menggadaikan Nyawa untuk Bangsa Indonesia

Prabowo Menggadaikan Nyawa untuk Bangsa Indonesia


By: PKS Siak Senin, 09 Juni 2014 0


pkssiak.org - Mantan presiden Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) Trisakti Andre Rosiade menyatakan rekam jejak yang dimiliki calon presiden (capres) Prabowo Subianto lebih baik.

Contoh kongkretnya adalah saat Prabowo Subianto sudah menggadaikan nyawanya untuk bangsa dan negara ini, disaat itu Jokowi masih menjadi pedagang mebel di Solo.

“Apakah Anda ingat kejadian puluhan peneliti asing di Papua yang ditahan oleh OPM. Saat itu Prabowo yang menggerakkan Kopassus dan berhasil membebaskanya, serta berhasil menunjukan Kopasus sebagai pasukan elite di dunia. Dan mohon maaf Jokowi saat itu masih berjualan mebel di Solo,” ujarnya di Rumah Polonia Jl. Cipinang Cempedak 1 no. 29, Polonia, Jakarta Timur.

Andre melanjutkan tidak akan mungkin negara Indonesia dapat menaklukkan Mount Everest saat zaman itu, kalau bukan karena Prabowo yang menggagas semuanya. Dan sekali lagi mohon maaf Jokowi

“Rekam jejaknya jadinya jelas, yang satu memperjuangkan nyawanya demi bangsa dan negara, dan yang satu lagi masih menjadi pedagang mebel di Solo,” tutupnya. [rok]

http://www.mediaprabowo.com/prabowo-menggadaikan-nyawa-untuk-bangsa-jokowi-jualan-mebel/


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar