Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bidpuan PKS Kampar Adakan Rihlah Tarbawi Sambut Ramadhan

Bidpuan PKS Kampar Adakan Rihlah Tarbawi Sambut Ramadhan


By: admin Senin, 09 Juni 2014 0


pkssiak.org - Suasana kemeriahaan dan penuh keceriaan tergambar jelas, pada kegiatan Rihlah Tarbawi yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan (Bidpuan) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dalam Rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H. Acara dilaksanakan pada ahad (7/8) pagi bertempat di Sungai Hijau- Salo, diikuti sekitar 160 orang peserta yang terdiri dari ibu dan anak- anak kader.
Acara dimulai dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Da'i Indonesia ( Ikadi ) Kabupaten Kampar, Ustad Tamarudin,S.Pd.I kemudian dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dan lomba mewarnai, uniknya lomba mewarnai ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak saja, tapi juga oleh peserta ibu-ibu yang hadir.
Tampil sebagai juara dalam lomba tersebut, Ajib untuk anak usia 3-4 tahun, Abid Rahman untuk anak usia 5-6 tahun, Azizah untuk anak usia 7-8 tahun, Syaza untuk anak usia 9 tahun keatas, dan ibu Nurjanah serta Ibu Nur Azlina untuk lomba mewarnai usia dewasa dengan masing-masing kategori mewarnai diatas media kertas dan karton. Acara ini berakhir sekitar pukul 12:00 siang, ditutup dengan makan bersama atau istilah yang populer dengan bahasa daerah disebut " Bakela " dan tukar kado antar peserta.

Oleh: Delvin
Follow @bang_delvin on Twitter


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar