Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Petinggi Polri Kepergok Bertemu Timses Jokowi di Sate Senayan Menteng

Petinggi Polri Kepergok Bertemu Timses Jokowi di Sate Senayan Menteng


By: PKS Siak Senin, 09 Juni 2014 0

Foto pertemuan tim sukses pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan petinggi Polri berinisial BG di Restoran Sate Khas Senayan, Menteng, Jakarta Pusat.

pkssiak.org, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim kandidat presiden. Diduga tim sukses pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla melakukan pertemuan rahasia dengan petinggi Polri berinisial BG di Restoran Sate Khas Senayan, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula salah satu tim sukses Jokowi-JK yang juga politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Trimedya Panjaitan. Tidak hanya itu, dalam pertemuan, ada pula mantan Kapolres Jakarta Utara dan seorang taipan yang diduga pengusaha.

"Jadi pada waktu itu, kemaren tepatnya saya kebetulan lagi ada di Sate Senayan, Menteng lagi rapat bersama pimpinan buruh. Saya melihat ada rapat BG dengan Trimedya, sebelahnya ada timsesnya Jokowi ada yang saya kenal, ada juga mantan Kapolres Jakarta Utara dan satu orang Tionghoa kayanya pengusaha," kata Ketua Umum FSP BUMN Bersatu, Arif Poyuono kepada Tribunnews.com, Minggu(8/6/2014).

Pertemuan tersebut kata Arif terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Arif juga mengaku sempat mengambil gambar adanya pertemuan rahasia tersebut. "Saya sempat ambil fotonya, Trimedya lagi bisik-bisik sama BG," ujar Arif.

Arif saat ditanya mengaku tidak tahu menahu apa isi dari pertemuan antara Petinggi Polri dan Timses Jokow-JK bersama seorang taipan tersebut. Jarak antara ia duduk dengan orang-orang tersebut, katanya, cukup jauh.

Namun, dia bisa melihat dengan jelas siapa-siapa saja orangnya. "Saya waktu itu ambil dengan cepat foto pertemuannya," kata Arif.

Menurut Arif, adanya pertemuan Petinggi Polri dengan Timses Jokowi-JK itu agak aneh. Sebab, Trimedya Panjaitan yang juga Anggota Komisi III DPR dalam waktu ke depan ini tidak ada agenda rapat dengan Polri.

"Saya sudah cek Komisi III DPR tidak ada rapat dengan Polri dalam waktu dekat ini," katanya.

Lebih jauh, Arif menjelaskan bahwa adanya pertemuan tersebut membuktikan bahwa pernyataan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenai ada keterlibatan petinggi TNI dan Polri aktif mendukung salah satu capres benar adanya.

"Artinya ada garis merah, bahwa ada perwira tinggi Polri mendukung salah satu capres. Artinya benar ini kata SBY," ujarnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari tim sukses Jokowi-JK Trimedya Panjaitan maupun dari pihak Polri mengenai adanya pertemuan tersebut.

Trimedya Panjaitan yang coba dihubungi melalui telepon selulernya belum bisa dikonfirmasi. Begitu pula dengan pihak Polri.

*sumber: http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/08/petinggi-polri-kepergok-bertemu-timses-jokowi-di-sate-senayan-menteng


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar