Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Subianto Sosok 'Market Friendly'

Prabowo Subianto Sosok 'Market Friendly'


By: PKS Siak Sabtu, 21 Juni 2014 0


pkssiak.org - Sekretaris tim sukses Prabowo-Hatta Fadli Zon menilai bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok yang diharapkan pelaku pasar modal (market friendly).

"Yang paling penting beliau masih market friendly. Pak Prabowo juga pengusaha, pasti akan market friendly," ujar Fadli Zon usai acara Pemaparan Visi dan Misi Ekonomi Pasar Modal Indonesia Prabowo-Hatta di Jakarta, Jumat (20/6).

Ia menambahkan bahwa Prabowo Subianto mempunyai keinginan untuk meningkatkan pasar modal Indonesia dan menjadi nomor satu di ASEAN.

"Akan meningkatkan capital market supaya kita lebih premium," ucapnya.

Ia optimistis bahwa indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) ke depannya akan jauh lebih baik seiring dengan ekonomi Indonesia yang kuat.

Fadli menambahkan bahwa Indonesia yang juga memiliki kekayaan cukup melimpah harus dijaga, dengan manajemen yang baik maka fundamental ekonomi Indonesia akan kuat.

"Fundamental kita kuat pasti pasar modal kita juga kuat. Dan saya kira Pak Prabowo sudah sejalan dengan pasar modal kita, ini tentu saja hal yang baik. Dengan begitu investor di dalam negeri juga kuat," ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan Tim Ekonomi Prabowo-Hatta Sandiaga S Uno menambahkan bahwa Prabowo Subianto mendukung agar investasi asing bisa meningkatkan kekuatan dan kedalaman pasar modal Indonesia.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga akan membantu otoritas pasar modal Indonesia dalam mendorong penambahan jumlah emiten sehingga nilai kapitalisasi pasar modal domestik terus meningkat.

Sandiaga mengatakan bahwa pasar modal yang merupakan salah satu sumber modal bagi perusahaan dapat mendorong ekspansi sehingga ekonomi akan terus bergerak.

"Kita sudah bicarakan dengan BEI, masak, nilai kapitalisasi pasar modal Indonesia kalah dengan nengara lain," katanya.

Pasangan Prabowo-Hatta Rajasa akan bersaing dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden yang dijadwalkan tanggal 9 Juli 2014 mendatang.[skalanews/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar