Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Rhoma Ingatkan Pendukung Prabowo Jangan Mau Diadu Domba

Rhoma Ingatkan Pendukung Prabowo Jangan Mau Diadu Domba


By: PKS Siak Jumat, 06 Juni 2014 0


pkssiak.org - Raja dangdut Rhoma Irama mengingatkan pendukung Prabowo-Hatta agar tetap santun dan tak terhasut provokasi meski suhu politik makin panas menjelang Pemilihan Presiden 9 Juli 2014.

“Saya minta semua pendukung Prabowo-Hatta jangan mau diadu domba. Saat ini banyak provokator,” kata Rhoma saat mendampingi Hatta Rajasa berkampanye di Banten, seperti dikutip dari viva.co.id, Kamis (5/6).

Satria bergitar itu meminta soliditas antarpartai koalisi pendukung Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih, untuk semakin dipererat. Sebab soliditas itulah yang akan menjaga para pendukung Prabowo-Hatta agar tak dipermainkan pihak lain.

“Kita harus santun berpolitik. Kita tidak boleh melakukan kampanye hitam. Kita harus tertib agar mendapat simpati,” kata Rhoma yang pernah menjadi kandidat capres Partai Kebangkitan Bangsa itu.

“Politik santun untuk kemajuan Indonesia. Mari menangkan Prabowo-Hatta,” kata pentolan Soneta Grup itu.

Rhoma menutup orasi politiknya dengan lagu Adu Domba. Massa pun bersorak dan berteriak “Hidup Prabowo-Hatta.” Mereka tampak asyik berjoget meski diguyur gerimis hujan.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar