Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Saksi PKS Kota Bogor Siap Mengawal Kemenangan Prabowo-Hatta

Saksi PKS Kota Bogor Siap Mengawal Kemenangan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Senin, 30 Juni 2014 0


pkssiak.org - Ahad (29/6) kemarin, PKS Kota Bogor melaksanakan acara Konsolidasi dan Pelatihan Saksi Pilpres 2014. Saksi yang hadir dalam acara ini adalah saksi di tingkat TPS, PPS dan PPK. Selain itu hadir pula saksi lapis kedua di tingkat TPS dan juga para koordinator saksi tingkat kelurahan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan teknis kepada para saksi di setiap levelnya. Materi yang disampaikan berupa peran dan tanggung jawab saksi sebelum pencoblosan, saat pencoblosan dan setelah pencoblosan.

Walaupun sebagian besar peserta adalah para saksi yang sudah berpengalaman pada setiap hajatan demokrasi, dan apa yang disampaikan oleh instruktur pelatihan bukan suatu hal yang baru bagi mereka, namun para peserta tetap antusias dan cermat menyimak apa yang di sampaikan oleh instruktur pelatihan. Hal ini menunjukan betapa seriusnya para saksi dalam menyiapkan diri mengawal suara pada pilpres nanti.

Hampir seluruh saksi yang di undang hadir, sehingga banyak dari peserta yang terpaksa duduk di lantai karena kurangnya kursi yang di sediakan oleh panitia. Namun suasana ini justru menambah suasana terlihat penuh dengan semangat. Apalagi pembawa acara senantiasa menyemangati dengan yel-yel yang disambut pekik para peserta.

Acara Konsolidasi dan Pelatihan Saksi ini dibuka oleh Ketua DPD PKS Kota Bogor, kang Jajat Sudrajat. Dalam pembukaannya beliau mengapresiasi para saksi yang sudah antusias hadir walaupun dalam suasana berpuasa dan teriknya cuaca. Beliau juga memberi pesan agar para Saksi Prabowo Hatta di semua level harus cermat mengawasi setiap pelaksanaan pemilihan, jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang terjadi dan para saksi tidak mengetahuinya.

Acara konsolidasi dan pelatihan saksi Prabowo-Hatta Kota Bogor dilakukan dengan dua gelombang. Gelombang pertama pagi hari dilaksanakan di Gedung Mahoni IPB untuk wilayah Kecamatan Bogor Timur, Bogor Tengah dan Bogor Selatan. Sedangkan gelombang kedua diselenggarakan di Aula Wisma UNB Tanah Sareal untuk wilayah kecamatan Tanah Sareal, Bogor Utara dan Bogor Barat.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar