Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Terkait 'Serangan' Untuk Prabowo, Fadli Zon Nilai Lawan Sudah Kehabisan Amunisi

Terkait 'Serangan' Untuk Prabowo, Fadli Zon Nilai Lawan Sudah Kehabisan Amunisi


By: admin Senin, 09 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon menyoroti banyaknya 'serangan' yang datang. 'Serangan' ini antara lain banyak ditujukan kepada Prabowo sebagai capres dari koalisi Merah Putih.

Setelah persoalan Hak Asasi Manusia (HAM) dan kewarganegaraan ganda, Fadli menyebut muncul kembali isu Prabowo dipecat TNI dalam kaitan kasus 1998. Ada juga isu penggerakan Babinsa untuk mengarahkan pilihan masyarakat pada Pemilu Presiden/Wakil Presiden mendatang.

"Ini karena mereka sulit mencari kesalahan," kata Fadli saat memberikan sambutan dalam deklarasi ormas Setia Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Ahad (8/6).

Fadli membantah Prabowo dan tim pemenangan menggerakkan Babinsa. Ia juga menyebut Prabowo bukan dipecat, tetapi diberhentikan dengan hormat dari TNI. Fadli juga mengatakan, mantan Danjen Kopassus itu tidak terlibat pelanggaran HAM dan tidak terjerat kasus korupsi.

"Tapi seolah-olah dicari-cari. Ini menunjukkan bahwa amunisi mereka, lawan-lawan politik kita, memang tidak punya, mereka habis," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Karena banyaknya serangan pada Prabowo-Hatta, Fadli menilai, ada yang panik karena posisinya terjepit. Ia tetap optimistis pasangan capres-cawapres nomor urut 1 ini dapat terus maju untuk bisa memenangkan pemilihan umum 9 Juli mendatang.

"Kita yakin, insya Allah, pasangan Prabowo-Hatta dalam waktu 30 hari ke depan harus bisa menaikkan elektabilitas dan harus memenangkan pemilu," ujar Fadli. (rol)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar