Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tim Prabowo-Hatta akan Laporkan Wimar ke Bawaslu

Tim Prabowo-Hatta akan Laporkan Wimar ke Bawaslu


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org - Tim Pemenangan Prabowo-Hatta bakal melaporkan ulah Wimar Witoelar ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Tindakan Wimar yang mengunggah foto barisan pendukung Prabowo-Hatta dengan latar belakang teroris serta mantan Presiden Soeharto itu dianggap sebagai black campaign. 

Direktur Advokasi dan Hukum Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Habiburokhman geram dengan munculnya unggahan berjudul 'Gallery og Rogues. Kebangkitan Bad Guys'. 

"Enggak tahu lah maksudnya itu apa. Kita pun sudah capek dengan begini-ginian. Maksudnya Wimar itu apa?," ujar Rahman dengan kesal saat dihubungi detikcom, Kamis (19/6/2014).

Rahman yang juga Ketua DPP Gerindra Bidang Advokasi itu menegaskan, Wimar mesti mengklarifikasi dan segera meminta maaf. Dia berharap deklarasi kampanye damai mesti dihormati oleh kedua pihak kubu capres dan cawapres. Meskipun dia tidak mengetahui posisi Wimar di kubu timses Jokowi-Jusuf Kalla.

"Hormatin dong. Jangan buat yang enggak-enggak. Itu bisa fitnah bawa ormas-ormas yang enggak ada sangkut pautnya," sebutnya.

Rahman pun mengatakan pihaknya akan mendatangi Bawaslu sore ini terkait ulah Wimar tersebut. Rencananya, pelaporan Wimar ini dibarengi dengan black campaigne di Bekasi soal penyebaran berita negatif tentang Prabowo dengan buku.

"Sore ini rencananya kita ke Bawaslu. Saya kecewa dengan cara enggak sehat gitu," katanya.[detik/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar