Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Wong Kito Siap Sambut Prabowo-Hatta

Wong Kito Siap Sambut Prabowo-Hatta


By: admin Rabu, 11 Juni 2014 0





pkssiak.org, Palembang - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Hatta Rajasa akan melaksanakan kampanye terbuka di Palembang, Kamis besok (12/6). Kampanye Akbar ini akan digelar di Pelataran Benteng Kuto Besak dimulai dari pukul 09.00.


Akan hadir dalam kampanye pasangan capres-cawapres nomor 1 nanti, petinggi-petinggi partai politik koalisi. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie serta Presiden Partai Keadilan Sejahtera  Anis Matta dijadwalkan pula akan mengikuti rangkaian kegiatan kampanye di kota kelahiran Hatta Rajasa ini.

Prabowo beserta rombongan setibanya di Palembang akan dijamu makan malam bersama Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, sekaligus Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. Pasangan capres – cawapres  akan melakukan serangkaian kegiatan, mencicipi kuliner khas Palembang, Mie Celor di kawasan 26 Ilir, silaturahim dengan tokoh masyarakat H. Alim, serta blusukan ke Pasar 16 Ilir.

“Kesepakatan parpol koalisi, kita (PKS) diminta menghadirkan 1000 kader dan saya yakin akan lebih dari itu yang hadir,” ungkap Tim pemenangan Prabowo-Hatta , Erza Saladin yang juga Wakil Ketua DPW PKS Sumatera Selatan.

Kader dan simpatisan siap memutihkan BKB, yang nanti akan bergabung dengan kader parpol dan ormas pendukung lainnya.

Kampanye ini akan dimeriahkan artis Ibukota, Ayu Ting Ting, Denada, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Desi Ratnasari. Usai kampanye bareng wong kito, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Lampung.
[pksbengkulu.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar