Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: Koalisi Merah Putih Perlahan Jadi Tim Indonesia

Anis Matta: Koalisi Merah Putih Perlahan Jadi Tim Indonesia


By: PKS Siak Selasa, 15 Juli 2014 0


pkssiak.org - Sebanyak 7 partai politik pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa membentuk Koalisi Merah Putih secara permanen. Ketujuh parpol itu adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PKS, PPP, PBB, dan Partai Demokrat.

Menurut Presiden PKS Anis Matta, Koalisi Merah Putih yang selama ini bersama-sama mengusung Prabowo-Hatta itu akan segera berubah menjadi Tim Indonesia.

"Koalisi ini perlahan-lahan menjadi tim Indonesia, dibalut oleh semangat yang ada pada warna bendera kita merah dan putih," ujar Anis di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Ia mengungkap, ada yang menarik dalam cara menandatangani koalisi permanen ini yaitu, waktunya di bulan Ramadan. Padahal bisa saja penandatangan koalisi permanen itu dilakukan saat pertama dibentuk.

"Tapi ini supaya kita mengingat bahwa dulu kita merdeka pada bulan Ramadan. Kita ingin menyambung sejarah. Sejarah pembangunan, sejarah kita mengisi kemedekaan. Yang paling menarik adalah ruh dalam koalisi ini dan semangat membangun tim baru untuk Indonesia yang akan datang," tukas Anis.

Deklarasi Koalisi Merah Putih secara permanen itu dihadiri seluruh Ketua Umum dan Sekjen 7 parpol yang bergabung. Calon presiden Prabowo Subianto juga tampak dalam acara tersebut.
[liputan6]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar