Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tim Prabowo-Hatta Jatim Temukan Pemilih Siluman

Tim Prabowo-Hatta Jatim Temukan Pemilih Siluman


By: PKS Siak Selasa, 15 Juli 2014 0

 
pkssiak.org - Tim Pemenangan pasangan Capres Prabowo-Hatta Jawa Timur meminta agar KPU Jatim menggelar coblosan ulang di sejumlah daerah di Jatim karena ditemukan banyak pelanggaran.

Hal itu dikatakan Ketua Tim Prabowo-Hatta Jatim, Supriyatno bahwa ada beberapa tempat di Jatim yang ditemukan pelanggaran.

"Ada beberapa daerah adalah Surabaya, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Kediri, Kabupaten Sidoarjo ditemukan banyak pelanggaran," ungkap pria yang juga ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Pria yang akrab dipanggil Supri ini mengatakan ada beberapa pelanggaran antara lain adanya pemilih siluman melalui Daftar Pemilih Khusus Tambahan (DPKTB) yang tidak menggunakan formulir A5.

"KPU Jatim harus memperjelas siapa saja yang menggunakan DPKTB ada dugaan mereka yang tidak punya hak memilih ikut memilih," lanjutnya.

Apalagi, tambah Supri munculnya DPKTB ini tersebar di 2.000 TPS se-Surabaya.

"Atas temuan itu saya perintahkan saksi ditingkat PPK, kami perintahkan menolak tanda tangan," lanjutnya di Surabaya, Senin (14/7).

Supri mengatakan selain di Surabaya, pihaknya juga menemukan kecurangan adanya coblosan dua kali.

"Saksi di Kediri menyaksikan adanya coblosan dua kali atas perintah pejabat setempat. Kami sudah surati Bawaslu dan KPU Jatim," pungkasnya.[dm/skalanews/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar