Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta sebut serangan Israel seperti perang Badar

Anis Matta sebut serangan Israel seperti perang Badar


By: PKS Siak Minggu, 13 Juli 2014 0


pkssiak.org, Jakarta – Para Petinggi koalisi Merah Putih yang mendukung pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa ikut meramaikan aksi sosial menggalang dukungan untuk Palestina. Mereka pun melakukan orasi di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam aksi ini juga dihadiri capres Prabowo Subinto. Selain itu, para petinggi koalisi, yaitu Presiden PKS Anis Matta , Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Politisi PKS Hidayat Nur Wahid dll.

Menurut Ical, kekejaman Israel kepada Palestina harus segera dihentikan. Dia pun mengajak para warga untuk aktif dalam aksi ini.

“Saudara-saudara, dalam bulan suci ini, saudara kita di Palestina diserang dengan cara yang keras. Mengakibatkan anak-anak jadi korban serangan Israel. Maka itu itu kita harus tampakkan ke saudara kita, yakin mereka bisa membebaskan dari antek-antek zionis,” kata Ical di lokasi, Jumat (11/7).

Selain itu, Anis Matta juga meminta agar Indonesia harus sumbangkan jiwa dan pikiran untuk Palestina. Dia bahkan menyebut kekerasan Israel seperti perang Badar di zaman Nabi Muhammad SAW.

“Kita hadir menegaskan posisi kita sebagai muslim terbesar di dunia. Jiwa pikiran kita untuk Palestina. Kekerasan Israel itu mengingat kepada Perang Badar di zaman Rasulullah. Maka itu Kita berikan doa kita dan dana kita,” terang Anis.

Sebelumnya, dalam aksi ini, Prabowo rela gelontorkan kocek pribadinya. “Saya hari ini komit sumbangkan Rp 1 miliar dana pribadi saya,” tegasnya.

Ical juga turut menyumbang. “Saya juga sumbangkan Rp 1 miliar,” ujar Ical. [bal]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar