Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KNRP: Zionis Tidak Menyerang Gaza Tetapi Membantai Warga

KNRP: Zionis Tidak Menyerang Gaza Tetapi Membantai Warga


By: PKS Siak Sabtu, 12 Juli 2014 0



pkssiak.org, Jakarta - Dalam aksi yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta sejumlah oranisasi lainya di jakarta seperti Garis, PPP dan lainya, Ketua KNRP Suripto mengatakan, hingga saat ini hari kelima serbuan zionis ke Gaza telah meluluhlantakan sendi-sendi kehidupan di wilayah yang sudah diembargo sejak lima tahun lalu. "Pada dasarnya Israel tidak menyerang tetapi membantai warga sipil Palestina. karena yang menjadi korban adalah anak-anak, wanita dan orang tua yang tak berdosa".

Oleh karena itu, piihaknya telah mengadukan kejahatan Zionis ke dunia internasional atas kejahatan-kejahatannya selama ini kepada bangsa Palestina. Untuk menjalankan kejahatanya, Israel tidak perlu alasan. Tabiat mereka sebagai bangsa barbar tak perlu alasan untuk membantai bangsa lain.

Sebelumnya, KNRP juga telah mengadukan kejahatan Zionis ke mahkamah internasional, namun karena tak ada dukungan dari pihak-pihak terkait, mengakibatkan tuntutan ini tidak mendapatkan respon dari dunia internasional. Suripto dalam hal ini meminta pemerintah Indonesia untuk lebih aktiv lagi mendesak pihak-pihak terkait untuk segera menghentikan kejahatan-kejahatanya selama ini.

Aksi yang juga dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional dan internasional seperti, anggota legislatif, Jazuli Juwaini, Hidayat Nurwahid, Nurjanah dan lainya, mendesak pemerintah untuk proaktiv menyelematkan bangsa Palestina dari pembantaian.

Mereka juga menyerukan rakyat Indonesia untuk lebih peduli lagi denan nasib bangsa Palestina yang tengah berjuang membebaskan dirinya dari penjajahan serta pembantaian bangsa radikal.

Hingga hari kelima Jumlah korban yang gugur syahid mencapai 100 orang, dan 700 lainnya luka-luka, di samping hancurnya puluhan rumah warga di Gaza.
Pasukan penjajah zionis mulai melakukan operasi militer ke Gaza dengan sandi Benteng Cadas, dimana Gaza menjadi sasaran serangan intensif dan sangat brutal.

Sebagai respon atas serangan zionis, pihak perlawanan Palestina yang dipimpin Brigade Al-Qassam melanjutkan serangan ke kota-kota zionis. Untuk pertama kalinya Al-Qassam mampu menembus kota Haifa dengan rudal jenis R160, dan Al-Quds dengan rudal jenis M75. Sementara itu rudal-rudal dan sejumlah roket menembus kota-kota yang belum pernah sampai sebelumnya. Termasuk untuk pertama kalinya rudal perlawanan menembus kota nuklir zionis, Demona, bandara militer Ramon dan kawasan Qisariya serta laut mati.

Brigade Al-Qassam melancarkan serangan jitu, menyerbu kawasan militer Zikim dan terjadi bentrokan senjata sengit, di samping meledakan terowongan di kawasan Karem Abu Salim yang diduduki zionis. (asy/pip)
(asy)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar