Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Zionis Israel Akui Iron Dome Gagal Lindungi Warganya

Zionis Israel Akui Iron Dome Gagal Lindungi Warganya


By: admin Sabtu, 12 Juli 2014 0


 
pkssiak.org, Al-Quds - Pejabat sistem pertahanan udara Iron Dome yang dibangga banggakan Israel sebagai penangkal roket-roket perlawanan Palestina ternyata telah gagal.

Saat wawancara dengan stasiun televisi chenel 3 Jum’at (10/7) penanggung jawab pengembangan sistem Iron Dome anti roket telah gagal menangkap roket-roket perlawanan Palestina yang telah berhasil menembus sejumlah wilayah Israel. Ia mengatakan, ke tujuh sistem pertahanan udara yang ditempatkan di sejumlah wilayah berbeda, tidak bisa menangkap roket-roket Palestina, kecuali hanya seperenam saja, atau kurang dari itu. Sistem pertahanan udara mengalami perubahan sistem yang tidak diketahui.

Padahal sistem ini telah menghabiskan anggaran belanja pemerintah yang tidak sedikit untuk pengembangan sistem ini. Sistem peralatan ini mulai beroperasi sejak 2004 dan diuji coba pada tahun 2007. Sistem anti rudal ini diberi dibiayai dan dikembangkan Amerika Serikat. Dan sekarang kami mengembangkanya, namun tetap mengalami kegagalan.

Sebelumnya, stasiun televisi chenel 2 Israel telah menyerukan warganya untuk tidak mengandalkan Zionis sistem Qubbah Besi (Iron dome). Sistem ini hanya bisa mengcaunter satu roket saja dari enam roket yang dilessakan Perlawanan. Sebagaimana terjadi di Damona dimana terdapat pusat pengembangan nuklir Israel.

Wartawan tv ini bertanya-tanya, kenapa sistem Iron Dome ini tidak bekerja efektif. Padahal sebelumnya mereka optimis akan bisa menangkal semua roket perlawanan.

Dalam kaitan ini, tentara Israel juga telah menerima batrai ke delapan untuk membantu sistem kerja Iron Dome dalam menangkal roket perlawanan. (asy/pip)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar