Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tim Prabowo Tantang Tim Jokowi Tarik Tayangan Quick Count di TV

Tim Prabowo Tantang Tim Jokowi Tarik Tayangan Quick Count di TV


By: admin Sabtu, 12 Juli 2014 0







pkssiak.org - Juru debat Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein, tak keberatan menarik tayangan hasil quick count atau hitung cepat dan real count di televisi, jika hal tersebut juga dilakukan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Kalau mereka tarik tayangan (quick count), kita tarik juga, kalau mereka masih memutar akan kita putar juga," kata Kivlan usai mendampingi Hatta salat tarawih dan sujud syukur di Masjid Ar Riyadh, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2014).

Kivlan mengaku, enggan mengambil sikap lebih dulu karena menilai tim Prabowo-Hatta itu memang memilih pada sikap bertahan. "Kalau mereka melawan, kita serang," tandasnya.

Diketahui, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat meminta kepada lembaga penyiaran untuk menghentikan tayangan quick count dan real count lantaran bisa memprovokasi masyarakat. Mengingat masing-masing kandidat mengklaim kemenangan melalui dua metode tersebut.

Sementara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan mengumumkan hasil rekapitulasi suara nasional secara resmi pada 22 Juli 2014 mendatang.

Sumber : Okezone.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar